chapter 5

15.9K 656 5
                                    

"Anak anak, kita kedatangan murid baru. Ibu harap kalian dapat berteman dengan baik ya" Ujar buk indah membuat semua orang bergosip tentang siapa murid baru tersebut. Berbeda dengan alfaro dkk yang hanya bersikap cuek.

Tap-tap-tap

Langkah kaki yang begitu lembut dan anggun membuat semua orang dikelas itu menoleh kearah pintu kelas dan..

Deg!

Mereka kaget saat dark angel berdiri di depan kelas mereka. Chelsea berada paling depan dengan wajah datarnya dan masuk dengan santai kedalam kelas

"Perkenalkan nama kalian" Ujar buk indah

"Chelsea quenbee katharina" Ujar chelsea singkat dan dingin, jangan lupakan ia menekankan kata Katharina.

"Halo semua, nama gue Stella aurelya" Ujar Stella

"Nama gue geby azzahra" Ujar geby

"Nama gue zola agraini" Ujar zola

"Nama gue Jane aprilia" Ujar Jane

Semua orang masih menatap kagum kearah kelima gadis didepan mereka itu yg udah cantik, body goals lagi.. Siapa yg tak iri(bagi yg siswi)

"Baiklah kalian boleh duduk dibangku masing masing. Chelsea, kamu duduk bersama alfaro karna tempat yg kosong cuma meja disebelah alfaro" Ujar buk indah sedikit gugup karna berhadapan dengan kedua orang berpengaruh yaitu alfaro dan chelsea. Semua orang merasa tak sabar dengan apa yg akan terjadi selanjutnya, pasalnya alfaro tidak pernah mengijinkan siapapun untuk duduk bersamanya apalagi itu seorang gadis,jadi bagaimana nanti kalo Chelsea duduk disamping Alfaro?apa reaksi pria kulkas berjalan itu dan Apakah kedua most wanted itu akan tetap saling adu tatapan tajam dengan kedua aura mereka yg sama sama kuat mendominasi kelas saat ini yg terasa sedikit dingin.

Chelsea lalu memutus kontak matanya dengan alfaro dan dengan santainya duduk di mejanya. Dan Alfaro sendiri hanya bersikap cuek dan melanjutkan aktivitasnya yaitu memainkan ponsel miliknya. Sedangkan semua orang yg melihat hal itu cuma cengo, alfaro yg terkenal ketus ke seorang gadis dengan santainya membolehkan chelsea duduk di dekatnya.

"Mereka berdua sangat cocok ya"
"Sama sama orang berpengaruh dan terkenal"
"Wajah mereka juga tampan dan cantik, dan jangan lupa body goals mereka"
"Iri banget gw"
(Komentar penghuni kelas)

Skip~

Disaat tengah asik belajar, tiba tiba kepala sekolah(uncle nya chelsea) memasuki kelas membuat semua orang bingung, pasalnya ada urusan apa pak kepala sekolah dikelas mereka karna melihat kepsek turun tangan sendiri pergi ke kelas mereka.

"Permisi buk indah, saya ingin memanggil siswi yg bernama chelsea quenbee alex-" Ucapan Adrian terpotong saat suara dingin chelsea menyelanya

"Katharina" Ujar chelsea menekankan setiap perkataannya. Sedangkan Adrian menatap tak percaya kearah keponakannya itu yg benar benar sudah berubah, ia juga sangat sedih melihat keponakannya itu seperti sekarang karna ulah keluarga kandungnya sendiri.

"Baiklah kamu ikut uncle ke ruang kepsek" Ujar Adrian. Tanpa basa-basi chelsea berdiri dan berjalan santai keluar kelas membuat semua orang cengo

"Dia benar benar gadis gila" Batin semua orang masih tak percaya. Sedangkan disisi alfaro, ia menatap sinis kearah chelsea "menarik" Batinnya.

👑👑👑

Disaat telah tiba diruang kepsek, chelsea melihat sosok kakaknya yg dulu ia sayangi, banggakan, dan cintai duduk santai dengan sara disebelahnya yg tengah mengeluarkan air mata buayanya. Chelsea dengan santai berjalan ke kursi satunya lagi seraya memainkan ponselnya.

AlseaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang