Selamat menjelang tahun baru!
Selamat datang 2021:")JANGAN LUPA TEKAN TOMBOL BINTANG SEBELUM MEMBACA!❤️
EPISODE 38 : SEPASANG INSAN MENJALIN MESRA
Sesuatu yang indah belum tentu berakhir luka dan sebuah luka suatu saat pasti akan berakhir indah.
=||~•~||=
[Abimanyu] : Udah tidur?
Lylia menghempaskan tubuhnya ke atas ranjang setelah menyelesaikan ritualnya dari kamar mandi. Gadis itu menerbitkan senyuman ketika membaca pesan masuk yang berasal dari Abi, pacarnya.
[Lylia] : Belum... baru lese skincare-an hehe
Momen yang terjadi tadi tentu tidak akan dapat terhapus dari kepala Lylia. Padahal mereka baru tadi meresmikan hubungan tapi ia merasa bahwa ia dan Abimanyu sudah berpacaran sangat lama.
Mungkin saking dekatnya dulu.
Ting! Notifikasi terdengar lagi, segera Lylia melihat pesan masuk yang berasal dari Abimanyu lagi. Ia membelak.
[Abimanyu] : Boleh telpon?
[Lylia] : Boleh!
Setelah mengembuskan napas panjang, Lylia lantas menerima panggilan. Menempelkan handphonenya di telinga kanan hingga suara berat yang selalu saja menenangkan, terdengar menembus pendengaran.
"Ganggu ya?" suara telponable itu terdengar.
"Gak dong. Ada apa Bi?"
"Sebenarnya gak ada apa-apa. Cuma gue... pengen denger suara kamu aja."
Lylia setengah terkejut saat di bagian akhir pemuda itu menyebut 'kamu' terdengar aneh namun mampu membuat jantung Lylia berguncang. "Kamu?"
"Hah? Maaf... maksudnya 'lo.' Hehe."
Lylia mengulum senyuman. "Panggil aku-kamu juga lebih keren kayaknya."
"Jadi lo mau kalau kita ngomongnya pakai aku-kamu?"
"Mau," gadis itu terkekeh. "Biar bisa istimewa bagi kamu. Tapi di depan temen-temen kayak biasa aja, males banget denger ledekan mereka. Tapi gimana pun, kita harus mengakui hubungan kita."
"Hahaha tentu saja."
Tanpa Lylia sadari, sekarang Abimanyu di seberang telah tersipu dengan pipi yang memerah seperti tomat karena mendengarkan Lylia memanggilnya dengan sebutan 'kamu' memang biasa namun hal itu berhasil membuat hati Abimanyu menghangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUSK TILL DAWN [HSG2] ✔️
Teen Fiction𝐇𝐢𝐠𝐡 𝐒𝐜𝐡𝐨𝐨𝐥 𝐆𝐚𝐧𝐠𝐬𝐭𝐞𝐫 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 (𝟐) [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] (Dapat dibaca secara terpisah, tetapi disarankan untuk membaca HSG 1 terlebih dahulu, karena ada beberapa adegan yang masih saling berkaitan, agar kalian tidak kebing...