JANGAN LUPA TEKAN TOMBOL BINTANG SEBELUM MEMBACA!❤️
EPISODE 57: SEBUAH ARLOJI
Karena ketika hilang, akan menyadarkan betapa penting kehadiran seseorang itu di dalam hidup kita.
=||~•~||=UDARA malam menerpa rambut Lylia, dingin tidak dirasakan lagi oleh gadis itu karena jaket tebal milik Abimanyu membalur tubuhnya bersama tangan kekar kekasihnya yang merangkul bahunya. Mereka berdua kini duduk di tepi kolam renang apartemen. Menikmati pemandangan malam.
"Aku kangen sama kamu," Abimanyu membuka suara setelah mereka memilih diam membiarkan angin yang berbicara.
Lylia menerbitkan senyuman. "Akhirnya, kamu yang duluan ungkapin." Ia memandang wajah tampan Abimanyu. "Aku juga. Banget."
"Aku banyak salah sama kamu. Aku kekanak-kanakan banget karena ninggalin kamu dan merasa paling tersakiti," ujar Abimanyu tampak kecewa dengan dirinya sendiri.
"It's okay. Aku mengerti perasaan kamu. Kenyataan pahit itu sulit buat kamu berpikir jernih. Kalau aku ada di posisi kamu, mungkin aku akan bertindak hal yang sama seperti yang kamu lakukan yaitu... menghindar."
Abimanyu meneguk air liurnya susah.
"Tapi hanya sementara. Karena cepat atau lambat, kamu pasti akan menemuiku lagi. Aku percaya itu dan benar saja, itu terjadi." Lylia terkekeh. "Aku tau kamu cuma butuh waktu tapi yang paling tidak bisa aku terima adalah..." Lylia menatap pergelangan tangan Abimanyu. Bekas goresan luka itu masih ada. "Aku gak terima kamu nyakitin diri kamu sendiri."
"Maafin aku," ucap Abimanyu. "Aku gak bisa ngendaliin diri aku sendiri."
"Cukup maaf ke diri sendiri aja, jangan ke aku," Lylia menenangkan. "Aku saranin kamu konsultasi ke psikiater, Bi."
KAMU SEDANG MEMBACA
DUSK TILL DAWN [HSG2] ✔️
أدب المراهقين𝐇𝐢𝐠𝐡 𝐒𝐜𝐡𝐨𝐨𝐥 𝐆𝐚𝐧𝐠𝐬𝐭𝐞𝐫 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 (𝟐) [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] (Dapat dibaca secara terpisah, tetapi disarankan untuk membaca HSG 1 terlebih dahulu, karena ada beberapa adegan yang masih saling berkaitan, agar kalian tidak kebing...