EPISODE 10 : PERMINTAAN MAAF
JANGAN LUPA KLIK TOMBOL BINTANG SEBELUM MEMBACA!❤️
Cinta adalah dua rasa. Mengandung sebuah canda yang membuat bahagia. Mengandung sebuah luka yang membuat menderita. Jangan terlalu mengharapkan kebahagiaan, dan jangan terlalu jatuh pada penderitaan. Semuanya adil.
=||~•~||=
KATA-KATA yang Abimanyu lontarkan membuat ia semakin penasaran. Lylia kemudian bersidekap dan memandang lurus ke arah panggung. Kepala Sekolah masih setia berdiri di sana, memberikan beberapa saran kepada para murid yang sedang berkumpul bersama di sana.
Namun tidak selang lama, hanya membutuhkan waktu lima belas menit setelah Kepala Sekolah tersebut selesai memberi masukan.
Sesuatu membuat Lylia terkejut dan membelak.
Karena melihat Farhan berdiri di atas panggung menggenakan baju olahraga dengan bawahan rok ketat dan kepala Farhan dihiasi dengan bandana.
Lylia tidak bisa menahan tawanya, ia terbahak disusul yang lainnya. Abimanyu mengamati Lylia, hatinya menghangat ketika menemukan gadis itu tertawa renyah seperti sekarang. Rasanya sungguh membuatnya tenang. Bahagia.
"Untuk Lylia, gue mau minta maaf kepada lo karena sudah melakukan tindakan yang tidak terpuji. Gue mengaku salah, maafin gue."
Lylia membekap mulutnya, perutnya terasa ada yang menggelitiki, ia tidak bisa berhenti tertawa. Meski sebenarnya perbuatan Farhan tidak dapat sebanding dengan sekarang. Melihat Farhan dengan penampilan konyol seperti ini di depan banyak orang, sudah lebih dari cukup.
Gadis itu sangat yakin, Farhan pasti sangat malu.
"Sekali lagi, gue minta maaf, Lylia."
Lantas terdengar sorakan dari banyak siswa bahkan mereka tidak lupa mengabadikan momen yang bagi Farhan sangat memalukan. Jika bukan karena dia mendapat ancaman dari Abimanyu, tidak mungkin Farhan mau melakukan tindakan bodoh seperti ini.
"Makasih, semuanya." Ungkap Lylia puas.
Di atas panggung, Farhan yang masih berdiri—dengan pakaian feminim yang melekat di tubuhnya itu, mengumpat kasar dalam hatinya. Ini tidak akan berakhir begitu saja. Kalian semua, awas saja.
=||~•~||=
"HAHAHA! Serius, gue puas banget! Apalagi lihat Farhan pakai rok mini udah kayak tante-tante yang lagi dangdutan, kocaklah pokoknya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DUSK TILL DAWN [HSG2] ✔️
Teen Fiction𝐇𝐢𝐠𝐡 𝐒𝐜𝐡𝐨𝐨𝐥 𝐆𝐚𝐧𝐠𝐬𝐭𝐞𝐫 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 (𝟐) [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] (Dapat dibaca secara terpisah, tetapi disarankan untuk membaca HSG 1 terlebih dahulu, karena ada beberapa adegan yang masih saling berkaitan, agar kalian tidak kebing...