KARENA UDAH LAMA GA UPDATE, JADI HARI INI BAKAL DOUBLE UP YA
JANGAN LUPA TEKAN TOMBOL BINTANG SEBELUM MEMBACA!❤️
EPISODE 48: MELIHAT SESUATU YANG TIDAK DIINGINKAN
Bukannya kekanak-kanakan, tapi sikap posesif itu nyata. Dan munafik, jika kita biasa saja melihat seseorang yang kita sayang justru dekat dengan sosok lain.
=||~•~||=
AKHIR-AKHIR ini Lylia dan Abimanyu sedikit sekali menghabiskan waktu bersama bahkan di sekolah pun, lelaki itu memilih memanfaatkan waktunya untuk belajar biola bersama Samantha.
Tapi Lylia berusaha untuk bersikap dewasa dan tak terlalu memasukannya ke dalam hati. Anggap saja mereka berdua sekadar partner lomba tidak lebih.
Lagi pula, Lylia tahu Abimanyu hanya mencintai dirinya. Jadi untuk apa ia merasa gelisah.
Maka dari itu hari ini Lylia berniat mengunjungi Abimanyu ke tempat les musiknya. Karena Lylia sama sekali belum pernah menemani lelaki itu. Ia sebenarnya tidak sibuk-sibuk amat selain urusan pemotretannya hanya saja Lylia terlalu malas melihat Abimanyu dan Samantha bersama.
Entah mengapa, ada gejolak emosi yang tidak bisa Lylia tahan apabila ia melihat Samantha di dekat Abimanyu. Rasa jengkel yang rumit didefinisikan.
"Gila," Lylia terkagum-kagum saat menelusuri lorong tempat les musik yang dipenuhi berbagai alat musik yang lengkap banget.
Lylia terkikik pelan saat melihat salah satu guru musik yang sedang mengajar anak-anak yang kira-kira berusia delapan sampai sepuluh tahun bermain biola. Membuat Lylia membayangkan sesuatu.
Kelak Abimanyu akan menikah dengannya dan memiliki les musik sendiri di mana lelaki itu akan mengajar anak-anak bertalenta menggembangkan bakatnya di bidang musik. Pasti sangat keren.
Membayangkan Abimanyu mengajari anak-anak menbuat Lylia gemas apalagi membayangkan jika nanti ia sungguh menikah dengan Abimanyu. Huh. Lylia tidak bisa menutupi pipi merah meronanya ketika berimajinasi tentang pernikahannya dengan Abimanyu bahkan mengkhayal sampai bulan madu mereka di Bali atau Raja Ampat.
Ya, mungkin itu adalah salah satu impian dari Lylia. Nanti setelah menikah, ia ingin honey moon di Indonesia saja karena keindahan pesona pulau di Indonesia tidak kalah menariknya dari luar negeri.
"Ah, gue kejauhan membayangkannya," gumam Lylia membuat imajinasinya seketika buyar. "Tapi gapapa sih, hal-hal yang akan dilakukan di masa depan emang harus dipikirin mulai sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
DUSK TILL DAWN [HSG2] ✔️
Fiksi Remaja𝐇𝐢𝐠𝐡 𝐒𝐜𝐡𝐨𝐨𝐥 𝐆𝐚𝐧𝐠𝐬𝐭𝐞𝐫 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 (𝟐) [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] (Dapat dibaca secara terpisah, tetapi disarankan untuk membaca HSG 1 terlebih dahulu, karena ada beberapa adegan yang masih saling berkaitan, agar kalian tidak kebing...