DUSK TILL DAWN | 21

948 104 65
                                    

PART KALI INI MASIH BERHUBUNGAN SAMA CERITA KETUA GANGSTERS HEHE.

JANGAN LUPA TEKAN TOMBOL BINTANG SEBELUM MEMBACA!❤️

EPISODE 21 : RANTAI YANG PUTUS DAN KEPUTUSAN

EPISODE 21 : RANTAI YANG PUTUS DAN KEPUTUSAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berlari meninggalkan masalah bukan solusi. Semakin kamu berlari, semakin bertambah bebannya. Semakin kamu berani menghadapi, perlahan masalah itu pasti akan mulai pergi.

=||~•~||='

"ADA yang bisa menjelaskan?"

Zaga melontarkan pertanyaan ketika mereka bertiga kini duduk di sebuah kursi saling berhadapan. Tatapan tajam menginterupsi terpancar dari mata lelaki tersebut.

"Jadi sebenarnya kita sudah pacaran selama 1 tahun. Tapi kita pacaran backstreet, agar tidak satupun dari anggota kita tahu bahwa kita berdua adalah pasangan kekasih," Adam menjelaskan.

"6 hari yang lalu gue dan Lylia kencan diam-diam tapi tanpa kita sadari kita diintai oleh salah satu anggota The Blood. Roger marah besar ke gue, dan bilang bahwa gue adalah seorang pengkhianat.

"Gue diancam, jika gue tidak putus dengan Lylia, gue akan dikeluarkan dari The Blood. Tentu saja, gue memilih Lylia daripada tetep bareng sama Roger yang mentingin dirinya sendiri.

Zaga bungkam, masih sibuk untuk mencerna perkataan dari Adam.

"Terus tadi gue diam-diam datang ke sini, hanya untuk bertemu Lylia."

Zaga pun mengerti, ternyata Lylia menyimpan rahasia besar selama ini. Berpacaran dengan anggota geng yang merupakan musuh besar geng nya sendiri. Ia masih tidak percaya, bahwa Lylia menyembunyikan rahasia yang begitu besar.

"Maaf ya Ga, seharusnya gue gak nyimpen rahasia ini ke lo. Gue gak punya pilihan, gue selalu nunggu waktu yang tepat buat cerita, namun pada akhirnya gue tetap menyimpannya." Ucap Lylia bersalah.

Zaga diam, justru menatap tajam pada kedua bola mata milik Adam. Lelaki itu tidak menemukan kebohongan ataupun kejujuran di sana.

"Gue gak tahu alasan lo ke sini memang untuk bertemu Lylia atau karena Roger yang minta lo untuk melakukan sesuatu di sini."

"Serius, gue dateng ke sini memang untuk bertemu Lylia. Itu kemauan gue sendiri."

"Jadi sekarang mau lo apa?" tanya Zaga dingin.

"Gue gak mau apa-apa. Gue beneran cuma ingin bersama Lylia saja."

DUSK TILL DAWN [HSG2] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang