JANGAN KAGET BACA PART KALI INI.
JANGAN LUPA TEKAN TOMBOL BINTANG SEBELUM MEMBACA!❤️
EPISODE 50: KABAR MENGEJUTKAN
Seperti yang kau ketahui, semesta memiliki miliaran rahasia dan dunia yang luas memang sesempit itu.
=||~•~||=
DENGAN tangan bersedekap, Lylia menunggu Samantha di ruang laboratorium yang sepi saat jam pelaran terakhir selesai. Tidak butuh waktu lama, gadis yang ditunggu oleh Lylia akhirnya tiba. Ia mengetuk pintu sejenak lantas berjalan masuk menghampiri Lylia yang berdiri membelakanginya.
"Kak Lylia," Samantha menyapa. "Ada apa Kak?"
Mendengar suara lemah lembut itu lalu membuat Samantha menoleh ke belakang, mendapati Samantha yang tengah tersenyum canggung kepadanya.
Lylia tersenyum paksa. "Cepet juga lo datang."
"Jadi kenapa Kakak mau ketemu sama aku? Ada sesuatu yang mau Kak Lylia katakan?"
"Ya. Sesuatu yang penting," tatapan Lylia berubah tajam setelahnya. Gadis itu berjalan mendekati Samantha dengan pandangan tidak bersahabat. Begitu sengit.
Merasa tidak enak, Samantha menelan salivanya susah payah. Melangkah mundur dengan jantung mendadak berdegup kencang. "Sesuatu yang penting ... apa Kak?"
"Lo suka kan sama cowok gue?" sorot mata Lylia sungguh menakutkan.
Samantha diam. Pertanyaan itu memojokkannya. "Kenapa ... Kak Lylia nanya itu lagi? Aku kan udah pernah bilang sebelumnya."
"Lo pikir gue percaya gitu aja?" Lylia berdecih. "Lo suka sama cowok gue kan? Lo suka kan sama Abimanyu?"
Lidah Lylia kelu, gadis itu seketika menunduk.
"Jujur sama gue, Samantha!" intonasi Lylia meninggi. "Kalau lo gak suka sama cowok gue, gak mungkin kan lo bertingkah kecentilan?"
Samantha terbelalak membuat Lylia muak.
"Gak usah berlindung di balik wajah polos lo itu deh. Bikin enek aja tau gak?"
Gadis dengan gaya rambut kuncir kuda itu meremas ujung roknya.
"Mulai sekarang berhenti. Berhenti punya perasaan sama cowok gue. Berhenti kasih perhatian lebih ke cowok gue. Dan sadar dengan posisi lo, jangan merusak hubungan seseorang." Perintah Lylia dengan nada suara yang begitu dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUSK TILL DAWN [HSG2] ✔️
Novela Juvenil𝐇𝐢𝐠𝐡 𝐒𝐜𝐡𝐨𝐨𝐥 𝐆𝐚𝐧𝐠𝐬𝐭𝐞𝐫 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 (𝟐) [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] (Dapat dibaca secara terpisah, tetapi disarankan untuk membaca HSG 1 terlebih dahulu, karena ada beberapa adegan yang masih saling berkaitan, agar kalian tidak kebing...