Trailer
You are the most special person in my life.=||~•~||=
Jakarta, 2019.
DERAS hujan penyebab Lylia—gadis yang duduk seraya menunduk menahan air mata dengan sebuah surat di tangannya—menjadi basah kuyup, tiba-tiba berhenti. Merasakan sesuatu yang melindunginya, lantas gadis itu mendongak. Sedikit mengernyit.
Mendapati seorang lelaki yang berdiri di depannya, melindungi Lylia dengan payung transparan dengan membiarkan hujan beralih membasahi tubuhnya.
"Abimanyu? Lo... ngapain di sini?"
"Seharusnya, gue yang tanya lo ngapain sendirian di taman? Dan ngebiarin diri lo basah kuyup gini? Lo kelihatan menyedihkan. Berhenti, jangan kayak gini. Gue gak suka, gue gak mau lihat lo menderita karena cowok brengsek itu." Ujarnya tegas.
"Tinggalin gue sendirian," pinta Lylia. "Lo... gak tahu apa-apa. Lo gak tahu gimana perasaan gue! Gak akan pernah tahu. Tinggalin gue sekarang!"
"Cowok brengsek itu memang gak pantas dapatin lo," kata Abimanyu. "Lo pantas dapat yang lebih baik, yang bisa lebih dewasa buat menjaga lo."
Lantas Abimanyu sedikit menunduk, menghapus bulir air mata yang jatuh dari pelupuk. "Lylia yang gue kenal, bukan cewek yang gampang nangis. Cowok itu gak layak buat lo tangiskan. Ngerti?"
"Hati gue sakit... gue udah capek. Gue selalu gagal, entah dalam urusan keluarga, cinta. Gue gak pernah punya kesempatan untuk bahagia. Gue capek, Bi."
Abimanyu diam sejenak. Menelan salivanya, bukan hanya Lylia. Ia juga mengalami banyak kenyataan pahit yang harus Abimanyu terima. Tetapi topeng kepalsuannya menyembunyikan kerapuhannya.
"Gue janji, kapan pun lo butuh gue. Gue pasti akan ada buat lo. Gue gak akan bosan kasih lo semangat. Bahkan Zaga yang lainnya, juga gak akan biarin lo sedih gara-gara cowok sialan itu. Lo harus ingat, lo masih punya gue. Punya Zaga, punya teman-teman dari The Black Devil yang sayang sama lo."
"Biarin aja dia ninggalin lo, karena yang terbaik pasti akan selalu ada buat lo. Jadi cowok itu bukan orang yang pantas untuk mendapatkan lo. Don't cry again, please. Your tears are too precious."
Suasana hening lantas menyelimutinya selama sepersekian detik, mereka saling membungkam.
"Makasih ya, Bi." Lylia lalu angkat suara. "Lo itu emang... sahabat gue yang paling pengertian."
Sahabat. Tidak apa-apa, Abimanyu menerimanya, meski hatinya selalu mengharapkan lebih. Namun hubungan persahabatan seolah membatasinya untuk mengungkapkan perasaan hati yang sebenarnya.
"Tentu, karena itu memang tugas seorang sahabat. Bukan?" sahutnya seraya menahan sesak.
Sejak pertemuan pertama mereka. Sebelum mereka dan yang lainnya menjalin persahabatan. Abimanyu telah memiliki perasaan yang masih ia pertahankan sampai saat ini. Abimanyu sukar menghapusnya.
Karena Lylia, sahabatnya, yang tidak pernah tahu bahwa Abimanyu sangat mencintainya.
Selamat datang di kehidupan Abimanyu dan Lylia yang kacau dan berantakan.
=||~•~||=
TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA
JANGAN LUPA VOTE, KOMEN, DAN SHARE KE TEMAN-TEMAN KALIAN JUGA YA!!👍🏻
JANGAN LUPA TAMBAHKAN KE PERPUSTAKAAN KALIAN JUGA, BIAR KALIAN DAPAT NOTIFIKASI KALAU CERITA INI UPDATE HEHE
OH YA, JADI INI ADALAH SERI KE 2 DARI 'HIGH SCHOOL GANGSTER' AKU BARU KEPIKIRAN UNTUK MEMBUAT SERIES MEREKA. JADI AKU BAKALAN BIKIN HSG UNIVERSE INI SAMPAI 6 SERIES, SEMOGA KALIAN ENGGAK BOSAN YA✌🏻
OMONG-OMONG KABAR KALIAN BAGAIMANA? JANGAN LUPA JAGA KESEHATAN YA💪🏻
NEXTTT?????
PUBLISH TANGGAL : 18 JULI 2020, UBUD.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUSK TILL DAWN [HSG2] ✔️
Fiksi Remaja𝐇𝐢𝐠𝐡 𝐒𝐜𝐡𝐨𝐨𝐥 𝐆𝐚𝐧𝐠𝐬𝐭𝐞𝐫 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 (𝟐) [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] (Dapat dibaca secara terpisah, tetapi disarankan untuk membaca HSG 1 terlebih dahulu, karena ada beberapa adegan yang masih saling berkaitan, agar kalian tidak kebing...