Selamat membaca,vote dulu yuk🖤
Aku ganggu kamu itu artinya rindu kok gitu aja tidak paham terlalu sulit untuk bisa menyatu karena aku sama kamu selalu berjauhan.
Siap membaca?
Jangan ghosting ya kayak si dia wkwk, quotes agak bucin ya wkwk.Selamat membaca 🖤
*****
Rindu mungkin karena seseorang akan terus memikirkan jika belum bertemu.Itu juga yang saat ini Kenni rasakan,dari awal memang ia berusaha menekan perasaan nya agar seolah tak ada rasa dengan Kanisha.Namun makin kesini rasa rindu nya semakin kuat,rindu tawa nya, senyuman terlebih kehangatan jika bersamanya.
Kenni memang bukan laki-laki baik untuk Kanisha maka dari itu ia memilih menjauh.Kenni percaya jika seseorang yang sudah dipersiapkan Tuhan untuk nya nanti walau terpisahkan jauh akan tetap kembali.
Kenni sudah kenal Kanisha sejak kecil, sesuatu yang bisa membuat Kanisha bahagia juga ia tahu.Kenni kini merebahkan tubuhnya di atas kasur.Boneka kembaran yang tergeletak di atas kepalanya semakin mengingatkan kenangan dengan Kanisha.
Kenni membuka laptopnya mencari beberapa rekomendasi kue ulang tahun dan cara pembuatannya.Kenni harap rencananya berjalan mulus.
"Gue yakin buat kue kayak gini gampang,"kata Kenni yakin.
"Loe buat kue?"celetuk Wira.
"Sejak kapan loe disitu?masuk enggak permisi kayak maling loe."ketus Kenni.
"Maaf,"balas Wira.
Wira masih berdiri di ambang pintu kamar Kenni.Kenni keluar menuju dapur bersama Wira yang mengikuti nya.
"Password waifay loe ganti?"kata Wira pada Kenni.
"Iya,"
"Pelit banget loe!"ketus Wira.
"Bodo.Loe juga ngapain malam minggu bertamu kerumah orang biasanya juga ke warnet aja loe,"
Wira masih memegang handphone nya."Habis nganter Novi lagi baik aja gue berkunjung mampir ke sahabat,"
"Baik apanya?bilang aja mau waipay gratis.Ini password nya,Kenni ganteng titik."kata Kenni.
Wira menyerahkan handphone ke tangan Kenni.Tidak sanggup untuk mengetik kalimat aneh itu, bergedik rasanya.Kenni mengerti maksud Wira dan mengetikkan nya sambil tertawa.
"Udah nih,"ujar Kenni.
"Makasih,"jawab Wira.
Kenni mulai mencampur bahan dan mengaduknya.
"Loe ngocok nya jangan gitu,"kata Wira.
Satria menuju dapur namun terhenti karena ada perkataan yang membuat otaknya bertanya.
"Kalau ngocok itu gini,dipegang biar enggak tumpah."ujar Wira.
"Ouh gitu.Makasih Wir,"jawab Kenni.
Satria menelan ludah nya,Apa yang ada di isi otaknya memang harus dipastikan.Satria berjalan cepat menuju dapur.
"Apa yang kalian buat?loe berdua makin lengket geli gue."kata Satria.
Kenni dan Wira bingung karena ucapan Satria.
"Kenapa loe?"tanya Wira.
"Itu tadi ngocok loe berdua makin kesini ih gila gue."jawab Satria bergedik.
Kenni tertawa terbahak bahak,Satria pasti mengira ada hal kotor yang mereka lakukan.Wira justru mengabaikan dan melupakan pikiran nya itu,Wira normal__yakinnya pada diri sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKBOY
Teen FictionUpdate setiap malam minggu ❤ MAU BACA?FOLLOW DULU KARENA AKAN MUNCUL RASA NAGIH BUAT NUNGGU UPDATE,ARIGATOU♡ Perkumpulan yang terbentuk karena tidak sengaja perkataan si ketua OSIS.Bu Ketos bernama Kanisha Jaehana,berteman kurang baik dengan si ketu...