Satria dan Kenni terpaksa mengerjakan tugas bersama.Kenni sudah sibuk dengan buku nya sedangkan Satria justru tak menghiraukan Kenni,Satria terus saja menonton televisi.
"Sat!Kerjain juga dong!"ucap Kenni.
Satria tak menghiraukan kenni.Kenni sudah tak kuat lalu bangkit.
"Gue udah selesaikan tugas gue! Tuh tinggal bagian yang harus loe kerjakan!"ucap Kenni.
Kenni segera keluar rumah,Menyalakan mobil nya lalu pergi meninggalkan rumahnya.
Satria mengikuti mobil kenni diam diam dari belakang."Loe pasti mau jalan sama Kanisha ga bakal gue biarin!"ucap Satria di dalam mobilnya.
Kenni sampai di sebuah toko buku.Benar saja sudah ada wanita yang menunggu nya namun bukan Kanisha.
Satria memotret Kenni yang sedang mengobrol sambil memilih buku itu.
Satria memilih menyimpan foto itu pasti suatu saat akan berguna untuknya.
Satria memilih kembali ke rumah.
Sedangkan Kenni melaju kan mobil nya menuju rumah Kanisha.
Kenni membawa sebuah novel yang langka kesukaan Kanisha.Jujur saja Kenni merindukan satu hari tak bertemu Kanisha.
"Kan!"panggil Kenni.
Kanisha membuka pintu rumahnya."Ada apa?"
Kenni menunjukan sebuah novel yang baru saja ia beli."Nih khusus buat loe!"ucap Kenni.
"Serius?"
"Iya lah gue hebat bisa dapatin novel langka itu.Lagian gue ga cari novel itu khusus buat loe jadi jangan pede tadi ga sengaja liat doang!"ucap Kenni.
Kanisha tak peduli,hati nya sangat bahagia akhirnya ia mendapatkan novel yang sangat langka.
"Makasih banget ya"ucap Kanisha.
Kenni tersenyum,rasa rindu yang terobati.
Kanisha lalu duduk di depan teras rumahnya,Kenni juga mengikuti.
Kanisha mulai sibuk membaca novel nya.
"Baca nya jangan sendirian dong!Gue berasa ga di anggap."keluh kenni.
"Emang loe suka baca?"
Kenni menggeleng."Ceritain dong!".
"Iya sebagai ucapan terima kasih gue bakal gue ceritakan."jawab Kanisha.
Kanisha harus membaca semua bagian novel itu baru bisa menceritakannya.Kenni lebih memilih memainkan gitar yang telah ia bawa.
Kanisha jelek..
Dia gadis jelek..Nyanyian Kenni mendapat cubitan cukup keras dari Kanisha.
"Habis gue bosen di kacangin!"ucap Kenni.
Tak butuh waktu lama untuk bisa menyimpulkan isi novel itu dengan kemampuan membaca cepatnya.
"Jadi novel ini bercerita tentang Nafisha gadis yang mempunyai dua laki laki yang menyukai nya.Laki laki itu bernama Andra dan Kevin.Nafisha mencintai Andra sang sahabat tapi Andra hanya menyukai sebagai sahabat sedangkan Kevin benar benar sangat mencintai Nafisha tapi Nafisha tak memberi jawaban kepada Kevin karena Nafisha sendiri belum tahu apa dia mencintai kevin"ucap Kanisha.
Kenni mulai memetik senar gitarnya.
Kutuliskan sebuah cerita cinta segitiga..
Dimana aku lah yang jadi peran utama..
Aku tak dapat membohongi segala rasa aku mencintai dia dan dirinya..
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKBOY
Teen FictionUpdate setiap malam minggu ❤ MAU BACA?FOLLOW DULU KARENA AKAN MUNCUL RASA NAGIH BUAT NUNGGU UPDATE,ARIGATOU♡ Perkumpulan yang terbentuk karena tidak sengaja perkataan si ketua OSIS.Bu Ketos bernama Kanisha Jaehana,berteman kurang baik dengan si ketu...