Kan aku sayang jadinya

1.2K 50 0
                                    

Minggu pagi seperti biasa Kanisha awali dengan menyiram tanaman,mencuci sepatu,dan kegiatan bersih bersih lainnya.

"Kan!"panggil Bunda nya.

"Iya bun"Kanisha bergegas menghampiri.

Kanisha terkejut dengan kedatangan Kenni yang tengah mengobrol dengan Bunda Kanisha.

"Hai kan!"sapa Kenni.

"Hai juga.Ngapain loe disini?"tanya Kanisha.

"Kan,ganti baju gih nak Kenni tadi udah izin mau ngajak carfree day."ucap Bunda.

"Bunda bolehin?"tanya Kanisha.

Bunda mengangguk sambil menuju dapur menaruh cangkir.

Kanisha bergegas memilih baju namun ia hanya menggunakan kaos pendek putih dan celana hitam.

"Bunda,Kenni izin bawa Kanisha bentar ya"ucap Kenni.

"Iya hati hati"jawab Bunda.

Mereka tiba di carfree day,Suasana yang tidak terlalu terik.

"Kan!"panggil Kenni.

"Apa!"

Cekrek

Wajah Kanisha yang cemberut berhasil Kenni foto sangat lucu.Kenni tak henti henti tertawa.

"Ken!"

Cekrek

Kini giliran Kanisha yang mengambil foto lucu kenni.

"Sumpah ini loe kayak kurcaci tahu"canda Kanisha.

"Gue imut dong"jawab Kenni.

"Iya tapi amit amit haha"tawa Kanisha.

Kenni tersenyum akhirnya tawa itu muncul.

"Loe tahu ga sih kenapa gue jadi fakboy?"ucap kenni.

Kanisha hanya menggeleng.

"Loe emang mau tahu"ucap kenni.

"Kalau loe cerita gue jadi tahu tapi kalau loe ga cerita itu juga hak loe."jawab Kanisha.

Kenni tersenyum."Bokap gue itu pemilik saham terbesar di Jakarta tapi jiwa fakboy gue mungkin datang dari dia."

"Kok bisa?"tanya Kanisha.

"Bisa lah,Nyokap itu istri muda bokap dan asal loe tahu gue anak haram nyokap dan bokap.Satria asal loe tahu juga dia kakak gue anak dari pernikahan bokap dengan istri pertama nya."

"Kenapa kalian bisa akur?"

"Satria dan gue berteman sejak kecil.Mama besar itu panggilan buat nyokap Satria milih tinggal di luar negeri jadi mama gue yang rawat Satria dari kecil.Gue tahu alasan mama besar dan bokap cerai karena perselingkuhan bokap sama nyokap dan gue juga Satria baru tahu pas kemarin saat mama besar minta Satria untuk ikut sama dia"

"Jadi apa hubungannya sama kamu jadi fakboy?"

"Gue beda sama Satria.Gue tahu kesalahan nyokap besar banget dan gue udah ga mau mainin hati cewe sedangkan Satria justru terobsesi buat nyakitin cewe terus terusan mungkin balas kelakuan bokap dulu"

"Jadi kemarin itu karena Satria sycok?"

"Iya Satria masih sulit buat nerima kenyataan ini.Maafin kelakuan Satria ya"ucap Kenni.

"Iya tenang aja udah gue lupain kok asal loe harus ubah dia karena loe berhasil percaya sama diri sendiri dan bisa berubah.Gue yakin Satria cuma lagi kehilangan arah kok"ucap Kanisha.

FAKBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang