"Semua masih saja sama tentang rasa yang terus terpendam setiap hari,bulan dan tahun yang berbeda,"
Kenni panji saputra
******
TAHUN AJARAN BARU 2020/2021Kenni dan teman teman resmi menjadi anak kelas XI MIPA 1,Pak Adi masih dipercaya menjadi wali kelas mereka.Pak Adi adalah guru yang masih muda juga lulusan SMA METRO sekitar lima tahun yang lalu.
Kenni berjalan di koridor yang banyak murid baru.
"Hey broo!"Panggil Kenni usil kepada salah satu adik kelasnya.
Adik kelas itu menatap sinis dan memperhatikan Kenni dari atas hingga bawah.
"Kakak kelas macam apa?Baju saja tidak di masukkan pasti kalau ada guru baru di masukkan cih menyebalkan Sekolah yang kata bunda bagus,bagus dari mana nya sih!"Keluh adik kelasnya.
"Anak kecil sok ngerti loe!"
"Daripada orang dewasa yang bersikap seperti anak kecil,"jawab adik kelasnya tanpa takut.
Kenni segera pergi walau sebenarnya ia ingin menghukum anak itu namun sudahlah tidak penting.Kenni masuk ke dalam kelas baru nya.Kenni mencari tempat duduk yang tersisa hanya ada di belakang Kanisha.
Pak Adi masuk ke kelas,semua murid langsung duduk rapih.Pak Adi guru yang milenial berbeda juga cara mengajarnya.
"Selamat pagi semua!"Sapa Pak Adi.
"Pagi pak,"Ucap semua murid serentak.
Nadin langsung mengacungkan jarinya lalu pak Adi mempersilahkan berbicara.
"Pak Adi makin ganteng deh doa saya terkabul akhirnya bapak jadi wali kelas kita yee,"Ucap Nadin.
"huuuuhuuu..."Sorak semua murid.
Nadin menggerutu sebal sedangkan pak Adi terkekeh dengan tingkah muridnya itu.
"Nadin juga cantik kok,"Puji pak Adi sambil mengembangkan senyuman.
Nadin memegang pipi nya sambil tersipu malu.
"Awas din ntar loe kewarasannya terganggu bisa repot kita,"Cibir Satria.
"Pak,gabung Squad kita yuk nanti yang jadi ketua nya bapak aja deh saya ikhlas"seru Kenni.
"Jangan pak! Dosa nyakitin cewe tuh,"Ucap Kanisha.
"Sudah sudah.Kalian tuh mengingatkan masa masa SMA bapak dulu.Bahkan punya perkumpulan gitu tapi ya setelah lulus Sekolah justru menghilang,"Ucap Pak Adi.
"Ciee hilang pas sayang sayang nya sakit tuh pak,"Ucap Satria.
Semua murid ikut tertawa dengan gombalan receh Satria sudah biasa di kelas ini.
"Kalian belajar mulai besok sekarang adalah pemilihan ketos yang baru jadi saya harap kalian tetap di Sekolah sampai jam pulang berbunyi,Paham?"Ucap Pak Adi.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKBOY
Teen FictionUpdate setiap malam minggu ❤ MAU BACA?FOLLOW DULU KARENA AKAN MUNCUL RASA NAGIH BUAT NUNGGU UPDATE,ARIGATOU♡ Perkumpulan yang terbentuk karena tidak sengaja perkataan si ketua OSIS.Bu Ketos bernama Kanisha Jaehana,berteman kurang baik dengan si ketu...