Wanita memang selalu terbawa perasaan karena itu laki laki selalu di salahkan mengira ada hasrat namun hanya main main semata.
Lia Marron Agatha.
******Halo :)
Buat kalian yang sibuk
Sibuk rebahan:v.Jangan lupa vote,komen and share :)
Terima kasih yang selalu setia sama cerita ini :)
#Always STAY
******
Lia Marron Agatha adalah remaja keturunan Indonesia walau begitu wajah nya blasteran Asia dengan ciri khas yang cukup mencolok di dapatkan dari Keluarga Ibu nya.Sejak kecil Orang tua Lia sangat sibuk.Tidak ada waktu bersama untuk bersenang senang dengan anak semata wayang nya.
Semenjak mengenal Kenni hidup Lia terasa sangat berarti.Lia baru mengenal cinta yang membutakannya.Segala cara akan dilakukan agar Kenni tetap bersama nya.
Lia sudah berada di Sekolah.Lia dan Novi memang tidak berteman baik.
Lia sudah berada di depan kelas Kenni.Lia tersenyum melihat Kenni yang ingin masuk kelas.
"Ken!"panggil Lia.
"Kenapa?"tanya Kenni.
"Aku mau kamu ada waktu sama aku.Gimana ada rencana gitu gak?"ucap Lia tersenyum.
Kenni mengangguk."Iya pulang Sekolah bareng gue."
"Kamu tuh pacar aku bukan tukang ojek.Lagian aku tuh cuman minta kita pacaran normal gitu."rajuk Lia.
"Sorry ini kali pertama gue pacaran".ucap Kenni tersenyum.
"Jadi kamu terpaksa pacaran sama aku?Kalau terpaksa kita putus aja.Lagian malam itu kita gak ngapa ngapain kok.Aku cuman ngarang cerita,"ujar Lia.
Lia terkekeh ternyata benar Kenni tidak memberikan semua cinta nya.Lia merelakan Kenni bukan berarti menyerah hanya saja ia cukup lelah dengan drama yang menyakitkan hati nya.
"Kok putus? Gue__"Kenni berada dalam kebimbangan.
"Maaf ya pernah coba buat kamu jatuh cinta sama aku tetapi nyatanya hubungan kita gak lancar.Kamu juga pacar pertama aku.Aku bahkan udah capek buat nampar kamu.Aku masuk kelas dulu,"ujar Lia menahan tangis nya.
Tingkah Lia memang salah karena itu Lia memilih mengakhiri semua drama yang ia buat.Hidup dalam kebohongan itu gak akan berarti.Cepat atau lambat semua akan tahu lebih baik ia mengakui.
Jatuh cinta pertama,Pacar pertama bahkan patah hati pertama Lia dapatkan dari cowok bernama Kenni Panji Saputra.Semua yang di kisahkan pertama akan selalu kalah dengan yang utama.Lia menyadari nya kini Kenni memang pacar nya namun hati Kenni tetap untuk Kanisha.
Kenni masuk ke dalam kelas yang sudah ramai.Kenni memikirkan omongan Lia barusan.
"Bos ku,Apa ada masalah?"tanya Rifan.
"Gue putus sama Lia,"jawab Kenni.
"Bagus dong,"celetuk Wira.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKBOY
Teen FictionUpdate setiap malam minggu ❤ MAU BACA?FOLLOW DULU KARENA AKAN MUNCUL RASA NAGIH BUAT NUNGGU UPDATE,ARIGATOU♡ Perkumpulan yang terbentuk karena tidak sengaja perkataan si ketua OSIS.Bu Ketos bernama Kanisha Jaehana,berteman kurang baik dengan si ketu...