"Aku memang terlambat menyadari kalau kamu menyukai ku setelah hukuman datang kala kau dimiliki orang lain dan aku sadar bahwa sesulit ini bertahan untuk tidak egois karena perasaan ku"
Kanisha jaehana.
*****
Ada yg punya rekomendasi lagu?Silahkan komen :)
********
♡JANGAN LUPA VOTE♡
*****
Kanisha merasa tidak enak badan sesakit inikah resiko mencintai orang yang kita tolak dulu.Seperti termakan ucapan sendiri kalau tidak akan jatuh cinta kepada Kenni.
Acong sudah pergi ke Sekolah dan Bunda juga pergi ke Butik.Kanisha merasa kesepian sendirian di dalam Rumah.
Kanisha hanya bisa rebahan sambil terus mengusap air mata nya yang berjatuhan.Rasa sakit nya tidak hilang hilang seperti ini rasa broken heart para remaja zaman sekarang.
Kanisha melihat jam di tangan nya.Ternyata sudah pukul sembilan seharusnya ia Sekolah saja daripada di Rumah sendirian.
Kanisha membuka jendela kamarnya.Kanisha mengambil buku dan pensil nya.Tangan lentik nya membuat sebuah karya puis yang dulu pernah di tulis untuk lomba namun gagal.
"Hembusan angin merelakan..
Menggenggamnya penuh kesetiaan..
Kini rasa itu terlupakan..
Sebab ada komitmen yang mengikat untuk saling berjauhan..."Kanisha menaruh buku nya kembali.Kanisha terus memandangi awan entahlah awan sangat indah menurutnya.Awan selalu sulit di tebak dan di terjemahkan sama seperti perasaan nya kini.
DRTTT
Nadin Pcy
Uluulu pacar sakit yaaa
Broken heart nih:v
Eh Kenni bolos tahu
Jangan2 dia kerumah loe ya?Read.
Kanisha menutup handphone nya,bahkan mematikan supaya tidak ada yang mengganggu ketentramannya kini.
Kanisha kembali memperhatikan langit dan awan.
"Dor!"Ucap seseorang di hadapan nya.
Kanisha langsung menutup jendela.
PLAK
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKBOY
Teen FictionUpdate setiap malam minggu ❤ MAU BACA?FOLLOW DULU KARENA AKAN MUNCUL RASA NAGIH BUAT NUNGGU UPDATE,ARIGATOU♡ Perkumpulan yang terbentuk karena tidak sengaja perkataan si ketua OSIS.Bu Ketos bernama Kanisha Jaehana,berteman kurang baik dengan si ketu...