Semakin merasa dinomor satukan perasaan nya akan semakin meninggi padahal sama-sama manusia harus bisa saling berbagi bukan hanya ingin dicari saat dibutuhkan saja.
*****
Boom|Nct dream
*****
Apa sudah siap baca chapter ini?
Karena aku suka banget sama judul yang akan dibahas.Dari awal memang banyak sudut pandang cowok buat cewek jadi chapter ini khusus untuk cewek buat cowok.
Ada yang ingin kalian sampaikan sebagai seorang cewek-cewek??? Silahkan komen.
Selamat membaca
*****
Prawira sosok laki-laki yang berhasil membuat Kanisha patah hati sekaligus menjadi sahabat terbaik untuknya.Wira memang jarang menunjuk kan sikap kepeduliannya kepada Kanisha namun sekali ia peduli sudahlah bisa sangat bucin.Wira termaksud fakboy yang Kanisha suka karena selalu ada perasaan yang terlibat ketika mereka bersama.
Wira selalu menutupi luka bathin keluarga dengan memberikan senyuman tanpa beban setiap kali bersama Kanisha.Prawira adijaya.
Aku sungguh sangat masih mencintai..
Dengan ketulusan berdiri..
Sulit tergapai..
Namun,apakah secercah mimpi
bisa bersama itu nyata?Kanisha menutup buku diary nya.Bagi Kanisha menulis adalah hal terfavorit.Apalagi ketika bunda membaca coretan tangan nya,sungguh menggelikan.
"Kak,ada tanding bola futsal nih.Ayuk ikut kak!"ajak Acong.
"Kakak,ngapain disana?"
"Jadi supporter.Ayok dong banyak cogan loh,"rayu Acong.
"Iya deh.Bentar kakak siap-siap dulu,"jawab Kanisha.
Sekitar lima menit Kanisha sudah siap untuk menemani Acong menonton futsal.Acong itu payah dalam bermain bola jadi ia hanya jadi penonton.
Tempat futsal tidak jauh dari rumah jadi dengan berjalan kaki juga dapat dijangkau.Mereka akhirnya sampai lalu segera masuk karena pertandingan sudah dimulai.
"Abang Wira semangat!"teriak Acong.
Mata Kanisha mengutik semua pemain.Apakah Wira bisa bermain futsal?oh ternyata memang Wira ada di salah satu anggota tim.Wira punya hobi lain rupanya selain bermain game.
"KANISHA!"teriak Wira dengan senyuman dan suara terdengar serak.
Bluss.Kanisha merasa jantung nya berdegum kencang.Bahkan semua penonton wanita menoleh padanya.Ternyata Wira sangat mahir dalam bermain bola pantas saja fans nya juga banyak.
Wira berhasil membuat Kanisha salah tingkah.Tidak berhenti Kanisha memberikan senyuman untuk Wira.
"Siapa cewe itu sampai loe gagal fokus?"tanya salah seorang tim Wira.
Wira menjawab hanya dengan senyuman."Lanjut aja yuk main nya!Semangat!"seru Wira.
Pertandingan memang hanya sebagai ajang hiburan walau hasilnya seri namun sangat menghibur.Wira kini sedang duduk di tepi lapangan dan pertandingan juga telah usai.Kanisha dan Acong menghampiri Wira.
"Ca,makasih ya sudah datang."ucap Wira pada Kanisha.
Kanisha menyengrit keningnya."Aku tadi diajak Acong.Jadi gak sengaja by the way aku baru tahu soal hobi kamu yang satu ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKBOY
Fiksi RemajaUpdate setiap malam minggu ❤ MAU BACA?FOLLOW DULU KARENA AKAN MUNCUL RASA NAGIH BUAT NUNGGU UPDATE,ARIGATOU♡ Perkumpulan yang terbentuk karena tidak sengaja perkataan si ketua OSIS.Bu Ketos bernama Kanisha Jaehana,berteman kurang baik dengan si ketu...