Haruskah

849 32 5
                                    

Ego mu selalu menghancurkan ikatan itu.Sedangkan aku tidak sanggup untuk terus kalah dari ego mu.

******

Assalamuàlaikum :)

Hai teman teman :)
Terima kasih yang udah komen hayyu yang belum selalu terbuka kok:v.

Author update tiap jam dua belas aja kali ya:v.Jadi Stay trus jadi pembaca pertama uwuw.

Author masih belajar sama cerita ini ya kebetulan ketemu sahabat jauh eh curhat banyak tuh nah sifat dia ada di salah satu cast di cerita nanti bakal ada seri lanjutan nya entah itu

-FAKBOY 2
-WIRA NOVI
-SATRIA
-RIFAN NADIN

Itu bakal jadi Sequel yang author pikirin sebenernya lebih ke mood:v.Mohon doa nya yaa supaya author bisa selesaikan semua.Amin.

Jadi terus baca cerita FAKBOY ini sampai selesai yaa :)

Salam manis dari author kekasih bayangan LINO SK♡.

#Always STAY.

*****

Pagi ini Kanisha sudah berada di Sekolah tanpa di antar Johan.Kanisha akhirnya bisa menemukan jawaban dari semua pertanyaan nya.Kanisha harus tetap semangat mempertahankan hubungannya dengan Johan walau terutama Bunda tidak menyukai.

Johan paham situasi yang tidak memungkinkan untuk menjemput Kanisha di Rumah.Jadi mereka setuju hanya bertemu di Sekolah.

Johan berjalan menuju kelas Kanisha.Menaruh sebuah bingkisan di dalam laci meja Kanisha.Lalu kembali ke kelasnya.

Kanisha masuk ke dalam kelas yang masih sangat sepi.Kanisha duduk dan Wira masuk ke dalam kelas.Wira duduk di sebelah Kanisha.

"Mabar yuk!"ajak Wira.

Kanisha terdiam kaku,Wira tidak salah berbicara dengannya setelah kejadian kemarin.

"Kenapa?katanya bisa main game.Dulu demi gue ya belajar main game,"ucap Wira.

Mata mereka saling menatap,pipi Kanisha memerah.Kanisha pernah se bodoh itu demi bisa dekat dengan Wira bahkan ia belajar game secara otodidak.

"Gue sadar posisi cuman jadi Sahabat.Gue harap Johan bukan type orang cemburuan,"Ucap Wira tersenyum sinis.

Kanisha bahkan belum mengenal Johan dengan baik.Kanisha ragu jika terus begini hubungannya tidak akan lancar dengan Johan.

"Ouh pacaran kalian gak direstui ya.Apa yang harus dipertahankan sih?kalau cowo nya saja tidak peduli,"celetuk Wira yang membuat Kanisha terdiam.

Kanisha menaruh baju olahraga nya di dalam laci namun ia menemukan sebuah bingkisan.Kanisha segera membuka bingkisan itu.

Drrrttt

Kak Johan

Suka gak?
Aku sayang kamu.

Read.

Kanisha tersenyum bahagia sebuah baju  berwarna merah dan hitam,Johan berikan untuknya.Ternyata Johan sangat romantis dengan sebuah surat di dalamnya.

FAKBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang