"Terima kasih buat kesabaranmu untuk terus bertahan bersama ku dan sabar menghadapiku"
Prawira adijaya
****
Song
I'M loving you-Baekhyun Exo
Mana nih squad Wira???
CCP
Author terima kasih banyak banget buat yang udah mengomentari sifat tokoh ya seneng banget itu artinya kalian terbawa perasaan gitu sama mereka.
Siapa yang kangen sama Prawira?
Nih author baik dan murah hati jadi ada sedikit chat Kanisha dan Prawira yaaa silahkan senyumin aja yaaa....
Sekian episode CCP
*****
Rencana liburan Kanisha terpaksa diubah.Pagi ini mereka harus kembali ke Jakarta.Kanisha,Acong dan Kenni sudah siap dan akan berpamitan dengan Uwa.
"Uwa,Kanisha pulang ya soalnya ada rapat dadakan di Sekolah.Maaf ya padahal Kanisha masih mau disini,"Ucap Kanisha memeluk wa Maryam.
"Iya lain waktu bisa main lagi.Uwa juga titip Acong ya gigit aja kalau dia nakal sama kamu,"Ucap Wa Maryam sambil nabok pelan tangan Acong.
"Whatever,"Jawab Acong.
Kanisha,Acong dan Kenni menyalami tangan Uwa.Lalu bergegas masuk mobil.
Kenni mulai menjalankan mobil nya.Kanisha melambaikan tangannya dari kaca jendela mobil.
Kenni sudah menyetir hingga satu jam lebih,Acong sibuk bermain ponsel nya dan Kanisha tidur di kursi belakang bersama Acong.
"Cong!tangan gue pegel nih.Acong bisa nyetir gak?"Ucap Kenni kepada Acong.
"Ya elah bang,gak bisa,"jawab Acong bernada tinggi.
Kanisha terbangun,
"Kenapa sih?"tanya Kanisha.
"Itu bang Kenni capek nyetirnya,Kak Aca pindah di depan aja gih biar Kak Kenni semangat,"Ucap Acong.
"Plis,"pinta Kenni.
Kanisha setuju,Kenni segera menghentikan mobil nya lalu Kanisha pindah ke kursi depan.Kenni kembali menyalakan mobilnya melanjutkan perjalanan.
Kenni melirik Acong yang sudah tertidur pulas.
"Kangen moment aku dan kamu waktu di Bandung ternyata teman kecil aku udah menjelma jadi nenek sihir rese dan menyebalkan,"Ledek Kenni.
"Pujian nya kayak nyindir,Dasar!"
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKBOY
Teen FictionUpdate setiap malam minggu ❤ MAU BACA?FOLLOW DULU KARENA AKAN MUNCUL RASA NAGIH BUAT NUNGGU UPDATE,ARIGATOU♡ Perkumpulan yang terbentuk karena tidak sengaja perkataan si ketua OSIS.Bu Ketos bernama Kanisha Jaehana,berteman kurang baik dengan si ketu...