Selamat membaca:
"Jika hati yang mereka lihat,kenapa aku tidak pernah bisa menjadi satu-satunya wanita yang kamu cinta?karena setiap yang mereka katakan akan berbeda dengan tindakan"Kanisha Jaehana.
"Jangan dilepas walau kita hanya sebatas teman.Aku sayang kamu,Kanisha jaehana."ucap Kenni pelan.
Kanisha tertawa."Modus banget akang fakboy."
"Akang gendang kali ah.Ca tapi gue serius sama kata-kata yang baru gue ucapkan."ucap Kenni pada Kanisha.
"Iya tahu,"gumam Kanisha.
"Jadi jawaban loe apa?"
"Gue tahu kalau kita sebatas teman.Gue juga sayang sama loe hanya sebatas teman,"cengir Kanisha.
"Oh okeh.Sudah sampai buruan turun!Gue harus mengembalikan sepeda sama yang punya."ketus Kenni.
Kanisha lalu turun dari sepeda."Kenapa loe yang marah-marah?"
"Tanya aja sama diri loe sendiri,"jawab Kenni.
Kenni lalu pergi dan Kanisha langsung masuk ke dalam rumahnya.Pintu rumah sudah tidak dikunci berarti bunda sudah ada di rumah.
"Bunda!"panggil Kanisha.
"Apa mau kamu sudah saya peringatkan Kanisha itu anak saya!"tangis Bunda pecah.
Kanisha membuka pintu kamar Bunda.Sudah ada benda-benda yang berserakan.Bunda membelakangi Kanisha untuk menghapus sisa air mata nya.
"Bunda!Aku Kanisha,satu-satunya anak Bunda ya,"ucap Kanisha sambil memeluk bunda.
"Kamu udah makan?"tanya Bunda.
"Sudah sama Kenni.Bunda mau Aca buatkan nasi goreng pasti belum makan,mau ya?"
"Boleh,"ucap Bunda.
Kanisha menahan semua pertanyaan nya yang terpenting Bunda bisa tenang terlebih dahulu.Bunda dan Kanisha berjalan menuju dapur.Bunda duduk di meja makan sedangkan Kanisha mulai menumis bumbu dan nasi.
Lima menit kemudian nasi goreng sudah matang.Kanisha membawa ke meja makan.
"Bunda,Silahkan dimakan ya."ucap Kanisha pada Bunda.
"Terima kasih ya sayang,"jawab Bunda.
Bunda mulai menyuap sedikit demi sedikit nasi ke mulut nya akhirnya sudah habis tak tersisa."Masakan anak bunda memang paling enak."puji Bunda.
"Terima kasih ini juga karena Bunda yang mengajari Kanisha."jawab Kanisha dengan senyuman.
"Bunda!"panggil Kanisha.
"Kenapa?"tanya Bunda.
"Siapa om Reno?"
"Apa kamu ketemu sama dia?"
"Enggak.Tapi kata om Saputra,papa nya Kenni.Om Reno sedang mencari anak nya namanya Kanisha tapi selama ini bunda memisahkan aku sama dia,"ucap Kanisha pada Bunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKBOY
Teen FictionUpdate setiap malam minggu ❤ MAU BACA?FOLLOW DULU KARENA AKAN MUNCUL RASA NAGIH BUAT NUNGGU UPDATE,ARIGATOU♡ Perkumpulan yang terbentuk karena tidak sengaja perkataan si ketua OSIS.Bu Ketos bernama Kanisha Jaehana,berteman kurang baik dengan si ketu...