Google google apa itu Fakboy?
Fakboy adalah sebutan untuk cowo cowo yang berusaha mengambil hati seorang cewe,lalu mengecewakan nya ,lalu meminta maaf dan merayu si cewe .
The fuck!
Perkenalkan nama gue adalah Kenni panji saputra.Nama lokal asli Indonesia bukan blasteran tapi sedikit campuran sunda-Jakarta.Gue akan bercerita mengenai status yang dijabat sekarang.Yupss jabatan gue adalah ketua Squad fakboy.
Gue mendapatkan julukan itu dari seorang ketua Osis.Kalian juga tahu buat anak bandel kayak gue,Osis adalah musuh terbesar.Tapi gak tahu kenapa?gue nyaman setiap berda di dekat dia.Bahkan gue bisa merubah pendapat orang mengenai para Fakboy yang hobi:
-Nyakitin cewek
-Banyak gombal
-suka main-main doang
-kasih harapan
-paling utama FUCK!Pendapat cewek mengenai cowok itu kalau ada ciri-ciri diatas fiks kalian hujat cowok dengan sebutan'FAKBOY'.
Kalian bisa lihat dari sudut pandang cowok yang akan gue ceritakan bersama ketiga temen gue yang tergabung dalam'Squad Fakboy.Siapa yang mau gabung silahkan komen&mengisi formulir?PLETAK!(AUTHOR).
Author nya galak gays:v.
Balik lagi okeh kepo kan siapa aja sih Squad Fakboy,Jeng...jeng:
-Prawira adijaya
Cowok cuek,irit ngomong,senyuman manis dengan gingsulnya.Ambyar aku mas:v.Sad boy karena selalu berantem sama pacar karena suka ngegame.Prinsip hidupnya:Cowok game itu gak akan selingkuh paling diselingkuhin.
-Satria Rizki Saputra
Cowok tajir warisan uang jajan banyak,Gombal ae,dan suka hal-hal antimainstream.Satria,abang gue yang paling soft boy.
Prinsip hidupnya:Jangan ada komitmen diantara kita.
-Rifan Maulana
Cowok kere,matre,gak modal tapi heran mantannya tajir-tajir.Kalau loe suka yang humoris dan ngangenin Rifan cocok banget.
Prinsip hidupnya:Dunia tidak semua tentang uang.Cinta dapat dibayar dengan uang.
Terserah loe dah,Fan.Nah itu Squad Fakboy yang jadi keluarga tersomplak,gokil,berantem pokoknya persahabatan sejati banget dah.Dahlah gue capek langsung aja baca yaa.
Komen juga gays:)
Salam cinta dari Kenni panji Saputra,Apakah gue layak mencintai dan dicintai???
#Always Stay
Start April 2020******
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKBOY
Teen FictionUpdate setiap malam minggu ❤ MAU BACA?FOLLOW DULU KARENA AKAN MUNCUL RASA NAGIH BUAT NUNGGU UPDATE,ARIGATOU♡ Perkumpulan yang terbentuk karena tidak sengaja perkataan si ketua OSIS.Bu Ketos bernama Kanisha Jaehana,berteman kurang baik dengan si ketu...