40|Dugaan Bintang

5K 566 118
                                    

Andai, kangen dibayar. Udah jadi konglomerat kek di wattpad gue.

- Eflina jodoh Rafa!

Song : Tolong - Budi Doremi (cover)

Sial. Handphone Eflina sedari terus berdering tak berhenti. Jika Rafa yang memberikan spam pasti Eflina akan senang, tapi ini teman-temannya yang sibuk bertanya sedari tadi membuatnya kesal bukan main.

Yang ditunggu-tunggu bukannya memberikan pesan membuat Eflina berdecak.

Membaringkan tubuhnya, Eflina membuka aplikasi WhatsApp berharap cowok itu mengirimkan pesan, tapi tak ada.

"Gue kangen, bego! Ga peka, ih!" Eflina meninju pelan bantal guling.

Melihat kapan terakhir kali Rafa online, Eflina mencebikkan bibirnya. Tadi malam, sehabis itu cowok itu tak online seharian.

"Ngeselin untung gue sayang!"

Eflina mengacak rambutnya frustasi kala Erik menelponnya, pasti yang akan dibahas tidak jauh-jauh tentang dirinya dan Rafa.

Semakin dibiarkan, cowok itu semakin menelponnya. Kepalang kesal, Eflina mengangkatnya malas.

"Apaan?!" tanyanya nge-gas sambil mendekatkan handphone ke telinga.

"Kok lo ga cerita ke gue kalo lo pacaran sama Rafa, kita, kan, temen!" Marah cowok itu di seberang sana.

"Bentar-bentar, emang kita temen?" balas Eflina sinis.

"Bangsul lo!"

Eflina terkekeh mendengarnya.

"Lo beneran pacaran sama dia?"

"Iya, bego! Kenapa iri, ya, ga bisa pacaran sama Eflina yang cantik, membahana, mempesona?" tanya Eflina kepedean sambil mengibaskan rambutnya.

"Najis sumpah! Justru gue kasian sama Rafa. Kok mau pacaran sama cewe stress kek lo!" cibir Erik.

Eflina mencebikkan bibirnya. Kesal, dirinya langsung mematikan panggilan.

"Dih, apaan tuh? Kasian? Kata Rafa gue tuh ga boleh insecure! Gue pantes kok sama dia! Kalian aja yang iri," ucap Eflina sambil membuka aplikasi Instagram.

Memang, iri.

Dan ucapan Eflina benar.

Eflina menggeleng tak percaya saat followers instagramnya bertambah. Tak hanya itu, banyak DM yang memenuhi notif-nya. Membuka pesan, Eflina banyak menemukan cibiran dari fans fanatik pacarnya.

Hanya ada satu cara untuk membalas orang seperti mereka.

JodohRafa_ :
Bang Rafa bego banget
mau pacaran sama cewe miskin
kek lo🤣

Me:
Justru Rafa beruntung
dapet cewe kek gue. Udah g matre, jago beresin rumah yang paling penting make up ga tebel😔

Lagi, tangan Eflina mengetik balasan selanjutnya dari mereka.

Rafa_Suamiqtercintah :
Beri tahu diriku gimanah bisah,
Dirimuh mendapatkan Rafah?
Kasih tempeh ceffat!

Me :
Berkacalah dan lihat tulisanmu😚
Menyakitkan mataku, apalagi Rafa 😊


Fans_Rafa_4ever :
Ceffat putus!
Saya sebagai tim kentang tak terima
Dengan berita yang beredar🤧

RAFAEL : ANNOYING BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang