Hallo semuanya
Gimana ada yang nungguin Chapter ini?
Semoga Chapter ini bisa buat kalian bahagia ya guys
Seperti biasa klik bintangnya dulu ya sebelum baca 🤗
Happy reading....
Enjoy....***
Hari berlalu begitu cepat, berbagai peristiwa itu sudah dialami Jessica dan Kevin bersama-sama, sikap keras kepala Kevin benar-benar berubah total semenjak kehamilan Jessica semakin membesar, Jessica sendiri sampai terharu melihat perubahan Kevin yang begitu signifikan. Ini adalah dua hari terakhir sebelum Kevin memutuskan untuk mengambil cuti panjangnya, memang prediksi Dokter Anita mengenai kelahiran yang masih satu minggu an lagi tapi tetap Kevin sudah mulai berjaga-jaga, hari ini pula tepat dua minggu Jessica dan Kevin pindah ke rumah mereka, Kevin tak segan-segan meminta orang untuk mengganti semua kaca, pintu dan juga cat rumah hanya demi Jessica menjaga kenyamanan istrinya itu.
Kevin mengulas senyum manis mengamati wajah Jessica yang terlihat begitu tenang dan damai, tangannya bergerak menyingkirkan rambut-rambut nakal yang terang-terangan menutupi wajah Jessica.
"Tidur gini kamu makin cantik sayang"komentar Kevin dengan suara kecilnya.
Enghhhhh
"Mas, udah bangun?"tanya Jessica sembari mengucek matanya menyesuaikan intensitas cahaya yang masuk.
Kevin mendekatkan kepalanya tepat kearah daun telinga istrinya "Happy Anniversary Sayang"bisik Kevin lembut yang sukses membuat Jessica menegang kaku.
Jessica menoleh cepat kearah suaminya, wajah bahagia itu menyambut paginya padahal Jessica kira Kevin akan lupa dengan hari ini "Aku kira Mas lupa hari ini"balas Jessica memeluk erat suaminya, aroma segar yang terpancar dari tubuh Kevin itu dihirup Jessica dalam-dalam, sepertinya pagi ini menjadi pagi yang paling menyenangkan bagi Jessica.
Kevin mengecup cepat pucuk kepala Jessica "Makasih buat satu tahunnya, makasih buat pengertian dan perhatiannya"ujar Kevin tulis.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend is FAKE 2 (Completed)✓
Aktuelle LiteraturTO READ NOT REWRITTEN!!!!! SO, PLAGIAT DILARANG MENDEKAT!!!!!!! Jatuh cinta bukan karena menemukan orang yang sempurna, melainkan karena melihat kesempurnaan pada orang yang tidak sempurna. Pertemuan adalah permulaan, tetap bersama adalah perkembang...