MGIF 2 ~04~

662 34 6
                                    

Happy reading guys...
Selesai ngetik langsung published
Maaf typo bertebaran ya😁
Belum direvisi!!!!!!!!

Kevin menghela nafas leganya setelah mendengar penjelasan dari Dokter mengenai keadaan istrinya, Jessica hanya kelelahan memang sedari tadi hanya penjelasan seperti itu yang didengarnya tetapi tetap saja dirinya khawatir luar biasa.

"Vin sekarang kamu istirahat,kamu pasti capek, Jessica enggak papa besok pasti udah baikan"tutur Leny,jelas saja Leny tadi sempat kaget kala mendengar teriakkan menggelegar dari menantunya itu, lagi-lagi putrinya sakit.

"Iya Ma"balas Kevin sekenanya.

"Yaudah Mama mau lanjut tidur"kata Leny yang disetujui semuanya, sementara Kevin mengangguk-anggukkan kepalanya pertanda menyetujui ucapan mertuanya.

Kevin berjalan pelan kearah pintu lalu menguncinya tak lupa dirinya juga mematikan lampu kamar dan mengganti dengan lampu tidur.

Kevin merasakan guncangan pelan yang ternyata ulah dari istrinya, Jessica menggeliat tak nyaman di kasur jelas saja Kevin tak tinggal diam, ditariknya selimut tebal itu untuk menutupi tubuhnya dan Jessica tentunya. Tangannya tak tinggal diam memeluk tubuh Jessica yang terasa sedikit menghangat.

"Hustttttt, sekarang tidur ya"nyatanya kalimat sederhana itu mampu menenangkan Jessica, terbukti Jessica kini sudah tak banyak bergerak dan lebih tenang.

🐮🐮🐮

Pertama kali membuka mata, Jessica langsung menangkap sosok pria yang sedang tertidur pulas tepat disampingnya, bahkan tangan kekar itu masih setia berada diperutnya. Sebisa mungkin Jessica tak mengusik tidur suaminya, pergerakannya menyingkirkan tangan Kevin sudah ia usahakan sepelan mungkin dan setenang mungkin sudah jelas tujuannya agar tidak mengusik tidur suaminya.

"Morning baby"

"Hah"refleks Jessica ketika ucapan selamat pagi itu terdengar jelas di telinganya. Jessica menolehkan kepalanya kesamping lalu senyuman tipis itu ikut andil saat melihat suaminya yang sudah terbangun dari tidurnya.

"Mor-ning"balas Jessica terbata meskipun dirinya sudah sah dengan Kevin tetap saja jarak sedekat ini membuatnya deg deg-an hebat anggap saja dirinya yang terlalu lebay.

"Mau kemana?"suara serak suaminya ini membuatnya tambah kikuk saja.

Jessica menelan selivanya susah payah dulu, sebelum dirinya menjawab pertanyaan Kevin "Aku?mau jadi istri yang baik lah Mas,mau aku buatin kopi?"hanya gelengan kepala yang Jessica terima atas tawarannya tadi.

Kevin memeluk tubuh Jessica erat dan sukses saja Jessica kelabakan sendiri "Mas!!!!"

"Kamu semalem sesak nafas,kata dokter kamu harus banyak istirahat,kalo kamu sakit Mas mana tega bawa honeymoon heh?kamu semalem tidurnya udah malem banget kan,mending kamu tidur lagi aja temenin Mas"ujar Kevin menyembunyikan kepalanya diceruk leher Jessica.

"Tapi Mas sekarang aku udah jadi istri,aku gak papa kok ini udah enakan bener deh"ucap Jessica yang tak digubris Kevin, Kevin masih menikmati kegiatan yang dilakukannya.

"Gak usah banyak tapi,orang rumah juga gak ada pada pergi ke kebun teh"

"Beneran Mas?"Jessica menghela nafas panjang setelah mendapat anggukan mantap dari suaminya.

"Sekarang lanjut tidur aja,badan kamu biar agak enakan nanti siang kita udah balik ke Jakarta dan besok udah berangkat ke Paris,Mas gak mau kamu sakit,nurut ya?"Jessica hanya mengangguk dan kembali menyamankan posisi tidurnya, tentu saja dengan Kevin yang masih menempel ketat disebelahnya.

My Girlfriend is FAKE 2 (Completed)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang