MGIF 2 ~21~

317 23 0
                                    

Aku mau ngucapin selamat hari raya idul Fitri semuanya
Minal aidzin wal Faidzin ya guys,maaf kalo banyak salah🙏🙏🙏🙏
Selamat terjun di kehidupan VinJess guyssss 😙
Happy reading....

Jessica tersenyum samar menatap tubuhnya yang dibalut dengan dress selutut itu, dirinya benar-benar cantik. Sudah jarang dirinya memakai pakaian seperti ini, mengingat sangat padatnya tugas. Pelukan itu juga Jessica rasakan, dari cermin besar itu dirinya bisa melihat jika Kevin lah pelakunya, dirinya juga bisa melihat jika tangan Kevin itu berkelana mengusap-usap perut ratanya.

 Pelukan itu juga Jessica rasakan, dari cermin besar itu dirinya bisa melihat jika Kevin lah pelakunya, dirinya juga bisa melihat jika tangan Kevin itu berkelana mengusap-usap perut ratanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Udah siap belum?"tanya Kevin lalu duduk diujung ranjang.

"Bentar ya"balas Jessica lalu kembali duduk dikursi riasnya, tangannya kembali mempoles wajahnya yang kurang merata make up nya.

Jessica memutar duduknya menghadap Kevin, mata mereka beradu pandang hingga akhirnya Jessica tersenyum senang "Mas make up aku udah pas?terus dressnya kamu suka gak?kalo emang enggak aku bisa ganti"tanya Jessica menatap tubuhnya sampai bawah.

"Udah pas banget Mas suka, dressnya juga pas dikamu"balas Kevin, entahlah Jessica sekarang mulai cerewet padahal istrinya itu jarang bertanya mengenai fashionnya seperti ini.

"Yaudah yuk berangkat"ajak Jessica lalu meraih sling bag yang senada dengan bajunya.

Jessica mulai memutar lagu barat kesukaannya, lantunan itu sukses memenuhi suasana mobil, sesekali Jessica ikut melafalkan liriknya, tak hanya Jessica Kevin nampaknya juga menikmati lagu tersebut.

"Mas aku jadi cerewet ya?"

"Iya sedikit, tapi Mas malah seneng kalo kamu cerewet itu artinya kamu sehat-sehat gak kayak kemarin"balas Kevin yang masih fokus menyetir.

"Hehehe bawaan bayi kalik ya"

"Maybe, sayang ini lumayan macet kamu bilang Mama kalo kita agak terlambat ya"

Jessica mengangguk patuh lalu mengirimkan pesan sesuai ucapan suaminya tadi, memang benar jalanan lumayan padat, ini masih dibilang cukup sore belum terlalu malam jadi wajar kalo jalanan macet apalagi ini malam minggu.

Kevin membaca sekali lagi nama restoran yang diucapkan Andi, benar ini memang restorannya Kevin tak salah, memang ini kali pertamanya mereka makan disini.

"Yuk turun"ajak Kevin setelah Kevin memarkirkan mobilnya.

Tangan Kevin memeluk pinggang ramping Jessica sedikit posesif, mengisyaratkannya pada tatapan-tatapan kagum kearah istrinya bahwa ini miliknya. Jessica tak menolak dirinya cukup peka dengan Kevin yang bisa dikatakan cukup cemburuan itu.

"Mbak reservasi atas nama Bapak Andi Joyce"ujar Jessica.

"Oh ya Mbak itu meja nomer 29"ujar pelayan sembari menunjuk meja yang diduduki Andi dan Leny.

"Apa perlu diantara?"tanya sang pelayan sopan.

"Oh gak usah Mbak makasih ya" balas Jessica lalu menghampiri meja sesuai reservasi tersebut.

My Girlfriend is FAKE 2 (Completed)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang