MGIF 2 ~02~

774 38 0
                                    

Aku update MGIF sesuka aku dan semood aku ya
Maaf banget kalo telat, soalnya aku ini juga lagi sibuk banget sama ulangan akhir semester jadi mohon maklum ya ☺️

Happy reading guys ❤❤❤❤

Dua hari berlalu begitu cepat,belum ada sesuatu yang dikerjakan Jessica mengenai acara pernikahannya yang hanya tinggal menghitung hari,anggap saja Jessica masih dalam mood terkejut dengan lamaran yang dilakukan Kevin dua hari yang lalu, dirinya bahkan mengira Kevin akan melamarnya setahun setelah kelulusannya namun nyatanya tidak seperti itu,ini terlalu cepat untuknya yang masih minim ilmu rumah tangga,bahkan perjalanan kedepan saja belum ada dipikiran Jessica.

Dua hari yang lalu Kevin tugas keluar kota sebelum dirinya cuti dua bulan, Kevin memang terlalu berlebihan mengambil cuti sebanyak itu hanya ingin bersama dengan Jessica. Sejam yang lalu Jessica sudah mulai menulis semua orang yang akan diundangnya,buku agenda itu kini sudah beralih fungsi menjadi buku daftar undangan.

"Mama cuma segitu?"tanya Jessica setelah mencatat semua tamu undangan yang diundang Leny Mamanya.

"Iya,kayaknya udah deh Jess"balas Leny seraya membaca ulang daftar nama yang tertera diatas kertas.

"Yaudah,temen Papa siapa aja?"kini Jessica beralih tanya pada Andi yang sama-sama menyaksikan perbincangan tersebut.

"Nggak banyak kok Jess,kan keluarga dari Papa udah ditulis, tinggal beberapa klien Papa"jawab Andi mengangguk-anggukkan kepalanya pelan.

"Gak sampe lima puluh orang kok"

"Papa tulis dulu ya,kalo udah selesai nanti Jessica bawa kepercetakan, Jessi angkat telpon dari W.O.-nya dulu"Jessica bangkit dari duduknya dan berjalan mencari ruang.

"Hallo"

"Hallo Mbak"

"Gimana Mbak udah milih dekorasinya?"

"Belum Mbak,saya masih nunggu calon suami saya, hari ini saya kirim dekorasinya"

"Yaudah Mbak, secepatnya saya akan ke Solo untuk mempersiapkan"

"Iya, terimakasih"

Jessica kembali memasukkan ponselnya kedalam saku Jeansnya dan menghampiri kedua orang tuanya lagi.
"Udah Pa?"

"Udah,mau kepercetakan sekarang?"jawab Andi disusul dengan tanyanya.

Jessica mengangguk singkat "Iya Pa,ini udah sore keburu malem"

"Papa anterin"tegas Andi.

"Yaudah, berangkat sekarang"ucap Jessica lalu meraih sling bag lalu memasukkan buku agenda itu kedalam Sling bag-nya.

Andi mengangguk dan mulai menyiapkan mobilnya,sudah dari kemarin dirinya tak bekerja alasannya simpel dirinya ingin ikut berperan penting dalam acara pernikahan putrinya.

Setelah menempuh perjalanan cukup singkat itu,mobil berwarna putih milik Andi berhenti tepat disebuah percetakan cukup besar, Jessica dan Andi melenggang memasuki percetakan.

"Ada yang bisa saya bantu?"tawar seorang pegawai dengan ramahnya.

"Undangan atas nama Kevin Balder Chann?"ujar Jessica disertai senyum kikuknya.

"Oh pesanan undangan itu, gimana Mbak?"

"Ini ada undangan lagi,minta dicepetin ya Mas,kalo bisa besok sore diambil nanti kita bayar lebih"tutur Andi yang langsung diangguki pegawainya dengan cepat.

My Girlfriend is FAKE 2 (Completed)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang