Happy reading.....
"Emang cewek Lo siapa?"
"Cewek Lo siapa?"
Terka Jessica dan Wulan bersamaan sementara sang empu hanya tersenyum lebar mendengar pertanyaan kedua sahabatnya itu.
"Pacar gue........" Arka tersenyum watados,segaja memang dirinya menggantungkan ucapannya tersebut. Kapan lagi suasana bisa setegang ini coba?
"Siapa geblek?"tukas Wulan sembari memberi pukulan kilat kearah lengan Arka.
"Venessa"
Uhukkkk uhukkkk
"Coba Lo ulang siapa nama pacar Lo?"pinta Wulan yang masih kurang jelas dengan penuturan Arka.
"Venessa,mantannya Kevin"Kevin menatap tajam Arka lalu memberikan injakan maut pada empunya. Bagaimana bisa makhluk hidup disampingnya ini mengucapkan dengan gamblang mantannya yang sudah jelas-jelas ada istrinya telat disampingnya.
"Beneran mantannya Kevin?"
"Iya,tenang aja udah gak ada rasa sama Kevin kok,tenang aja kalik"seloroh Arka mencoba mencairkan suasana yang sempat menegang tersebut. Kenapa sekarang dirinya menyesal membuat suasana setegang ini?
"Lo gak cemburu Jes---"
"Shuuttttttt Sayang udah jangan tanya-tanya,gak baik"tegur Vito.
"Mantan kan?kamu udah gak ada rasa kan sama dia?"cetus Jessica menatap tajam suaminya,sementara Kevin gelagapan sendiri mendengarkan pertanyaan yang sudah jelas-jelas jawabannya tidak itu. Dihirupnya oksigen banyak-banyak saat semuanya sudah tak sinkron lagi.
"Tenang aja sayang,aku udah gak ada perasaan sama dia, kan sayangnya cuma sama kamu gak ada yang lain"jujur Kevin lalu menyengir terpaksa.
"Tuh kan,udah gak ada rasa kan kenapa harus cemburu? mending sekarang kita lanjutin makan terus tidur,udah lumayan malem"celetuk Jessica yang diangguki semuanya. Ya menurutnya lebih baik menyelesaikan makan malam dan membiarkan pikiran negatif itu enyah darinya.
~~
Malam semakin larut namun kedua mata itu masih enggan tertutup,sedari tadi hanya berguling-guling tak jelas dikasur,ya harapannya sih bisa cepat tidur dengan mengganti posisinya namun kenyataannya hal itu tak berbuah sama sekali, diliriknya jam weker disampingnya lebih tepatnya di nakas, pukul 23:48 tak biasanya dia begadang seperti ini.
Jessica menegakkan duduknya dilihatnya Wulan yang sudah terlelap dibalik selimut tebal itu, beberapa jam yang lalu adegan romantis itu terjadi antara Wulan dan Vito,ternyata sahabatnya sebucin itu.
Jessica berjalan lamban keluar kamar,dari atas saja suara keramaian itu masih terdengar,pertanda para lelaki belum tidur,ya memang Kevin sudah bilang akan menghabiskan malam bersama dengan yang lain dengan PS. Jessica berjalan gontai menuju dapur,tak tau kenapa seakan kakinya digiring kesana,tak masalah karena pada dasarnya dia juga sedang haus hebat.
Satu gelas air itu diteguk Jessica hingga habis,kali ini dirinya akan memaksa matanya untuk terpejam,kan lucu kalo Camping yang serunya nauzubillah dia habiskan dengan tidur. Jessica menghentikan langkahnya lalu berjalan kearah Kevin yang tiba-tiba memanggilnya,ralat bukan memanggilnya sih lebih tepatnya hanya bertanya.
"Sayang kok belum tidur?"tanya Kevin seraya menepuk karpet disampingnya.
Jessica patuh lalu duduk disamping Kevin, kepalanya disandarkan ke bahu lebar suaminya,entah kenapa hanya begini saja rasanya nyaman sekali,jauh berbeda dengan keadaannya dikamar tadi "Aku gak bisa tidur Mas,seinget ku aku gak kecapekan tadi siang,tapi kenapa susah tidur ya"adu Jessica mengerucutkan bibirnya kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend is FAKE 2 (Completed)✓
Ficção GeralTO READ NOT REWRITTEN!!!!! SO, PLAGIAT DILARANG MENDEKAT!!!!!!! Jatuh cinta bukan karena menemukan orang yang sempurna, melainkan karena melihat kesempurnaan pada orang yang tidak sempurna. Pertemuan adalah permulaan, tetap bersama adalah perkembang...