Happy reading...
Maaf typo bertebaran dimana-mana guyssss 🙏Sejak tiga puluh menit yang lalu Jessica masih sibuk mengasah skill memasaknya,dari mulai sayuran dipotong-potongnya tak karuan,daging entah sudah jadi apa sekarang dan kalian jangan tanya gimana keadaan dapur sekarang yang jelas sudah warbiasahhhhhh.
Jessica masih jeli membaca step by step cara memasak sup ayam,ya dirinya akan memilih menu itu yang menurutnya sangat cocok dengan suhu hari ini dan tentunya tergolong menu mudah dan sederhana.
"Aduh,ini udah enak belum ya"gumam Jessica terus menerus mencicipi masakannya, biarlah dikata alay atau yang lain toh memang dirinya sedang takut masakannya tak enak.
Sementara ditempat lain Kevin masih giat meluncurkan aksinya,ya niatnya hari ini dia akan memberi kejutan kecil untuk Jessica. Kevin tersenyum tipis menilai karyanya, membayangkan wajah shock Jessica yang sangat menggemaskan itu memang menjadi candunya.
Mulai dari balon sudah siap,tak lupa dirinya juga sudah menyiapkan bunga-bunga sebagai tambahan kejutan kecilnya kali ini.
Kevin berjalan pelan menuju dapur "Sayang udah belum?"ujar Kevin sedikit terkekeh kecil.
"Woyyyyy"kaget Jessica menatap geram suaminya, sementara Kevin hanya tertawa pelan seraya menilai dapur yang luar biasa ini.
"Ini udah mateng, Mas masuk dulu aku siapin"geram Jessica mendorong tubuh Kevin menjauh.
"Mas ada kejutan,tapi kamu tutup mata dulu"ujar Kevin.
"Iya,bentar aku selesaiin dulu, Mas tunggu bentar"balas Jessica lalu mendorong sedikit lebih kuat tubuh suaminya.
"Mas tunggu,5 menit lagi ya"tutur Kevin lalu beranjak dari tempatnya dan mulai memilah-milah baju yang cocok untuk Jessica. Rencananya dia akan memaksa Jessica untuk mengenakan gaun dan itu pasti sangat cantik.
Jangan tanya kenapa kejutannya sedikit berlebihan atau mungkin lebih tepatnya aneh, yang jelas imajinasi liar Kevin kali ini sedang beraksi.
Tak terasa lima menit berlalu begitu cepat, Kevin kembali lagi ke dapur namun kali ini dirinya tidak dengan tangan hampa melainkan dengan gaun simpel ditangannya.
"Udahkan?"tanya Kevin menghampiri Jessica yang masih giat merapikan dapur yang warbiasahh itu.
Jessica mengangguk lalu melayangkan tatapan aneh terhadap suaminya mengenai perihal gaun atau mungkin itu dress yang sedang dibawa suaminya "Buat apa Mas bajunya?"tanya Jessica to the poin.
Kevin menatap datar bawaannya lalu kembali menatap istrinya "Kamu pakek sekarang ya,biar cantik"ujar Kevin lalu menyerahkan baju tersebut.
Belum sempat Jessica menolak, Jessica lebih baik menerima gaun tersebut dan beranjak dari tempatnya.
"Mas mau ngapain?mau masuk juga?"Kevin tersenyum tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend is FAKE 2 (Completed)✓
Ficção GeralTO READ NOT REWRITTEN!!!!! SO, PLAGIAT DILARANG MENDEKAT!!!!!!! Jatuh cinta bukan karena menemukan orang yang sempurna, melainkan karena melihat kesempurnaan pada orang yang tidak sempurna. Pertemuan adalah permulaan, tetap bersama adalah perkembang...