Happy reading....
Vote sebelum baca dan comment setelah baca ya guys 😘😘😘😘😘😘Kevin tersenyum jail ketika tangannya masih giat melakukan tusukan dipipi istrinya,lalu bagaimana dengan Jessica? Jessica hanya menunjukkan reaksi menggeliat tak nyaman di kasur sebab tidurnya yang terusik.
"Massss!!!!"erang Jessica ketika matanya mulai membuka dan menemukan sang suami yang aktif memainkan pipinya.
"Bangun Yank! Udah siang,kamu kecapean?"ucap Kevin disertai dengan tanyanya.
Jessica mengucek matanya "Lumayan agak pusing dikit"balas Jessica sekenanya.
"Itu gara-gara kamu belum makan pasti"tukas Kevin.
"Sok tauuu"seru Jessica sambil mengerucutkan bibirnya.
"Dibilangin kok,kamu mandi!!biar aku cari makan dulu"terang Kevin.
"Yaudah"balas Jessica menyetujui pernyataan suaminya.
Setelah perginya Kevin Jessica baru berani menyibakkan selimutnya, dengan kilat dirinya berlari memasuki kamar mandi dan mulai membersihkan tubuhnya.
Jessica memilih baju cukup simpel karena siang ini tak ada agenda untuk pergi Jessica memilih memakai kaos crop sebagai atasannya dan hot pants sebagai bawahannya,rambut panjangnya ia kuncir kuda dan untuk siang ini juga dirinya tak memakai make up sama sekali.
Jessica mulai merapikan kamarnya yang menyerupai kapal pecah,dari mulai pakaian ada dimana-mana,bungkus makanan dimana-mana,bad cover yang sudah berantakan dan masih banyak lagi.
Dipungutnya pakaian kotor itu lalu dimasukkan kedalam bak kotor,seprai beserta bad cover juga ia ganti,bungkus-bungkus makanan itu juga sudah berada pada tempatnya,selang beberapa saat bel pintu kamarnya berbunyi nyaring.
"Mas Kevin pasti"gumam Jessica lalu beranjak dari kasur dan membukakan pintu,benar dugaannya Kevin datang dengan dua bungkus makanan ditangannya.
"Wanginya istriku"seru Kevin begitu dirinya masuk kedalam kamar.
Jessica mulai menyiapkan makanan tersebut sementara Kevin mengambilkan air minumnya.
"Mas,nanti sore ke pantai ya"ajak Jessica."Ke pantai?gak takut?"
"Enggak,kan aku enggak berenang Mas"balas Jessica lalu menyantap makan siangnya.
"Yaudah nanti kita ke pantai"
Setelah mengisi perut, baik Kevin dan Jessica memutuskan untuk menyaksikan film bersama,Kevin kali ini mengalah untuk menuruti kemauan Jessica untuk menyaksikan drama Korea,bukan Jessica banget kalo tentang Korea gini, entahlah mungkin hari ini mood Jessica tentang Drakor sedang baik.
Jessica merebahkan kepalanya dipaha Kevin sembari terus mengunyah cemilan bawaannya, sementara Kevin hanya fokus dengan layar datar berukuran sedang didepannya.
"Yank,semalem aku----ah gak jadi lupain aja,maaf banget ya"ucap Kevin tersenyum geli membayangkan dirinya sendiri.
"Jess?"refleks Kevin mengalihkan pandangannya dan melihat sang istri yang sudah terlelap dalam tidurnya.
Kevin tersenyum lembut lantas membawa Jessica ke kasur king size itu,tak lupa dirinya juga mematikan TV,menutup tirai gorden guna menghalangi sinar matahari kemudian dirinya ikut menyusul Jessica berkelana dialam mimpi.
Tak salah jika Jessica sudah tertidur kembali mengingat mereka tidur pagi hari tadi dan mungkin saja istrinya masih sangat mengantuk.
🐮🐮🐮
Kevin menolehkan kepalanya tepat pada Jessica yang masih sibuk mempoles wajahnya,rasa dongkol itu juga masih ada bagaimana tidak, dirinya tak mengizinkan istrinya itu memakai pakaian seterbuka itu didepan umum namun tetap saja Jessica bersi keras untuk tetap mengenakannya, mungkin jika hanya didalam kamar dan tak akan pergi Kevin pasti sangat mengizinkan,tapi bukan untuk saat ini yang agendanya mereka akan ke pantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend is FAKE 2 (Completed)✓
Художественная прозаTO READ NOT REWRITTEN!!!!! SO, PLAGIAT DILARANG MENDEKAT!!!!!!! Jatuh cinta bukan karena menemukan orang yang sempurna, melainkan karena melihat kesempurnaan pada orang yang tidak sempurna. Pertemuan adalah permulaan, tetap bersama adalah perkembang...