Happy reading...
Dimulmed ada Jessica ya
Maaf typo bertebaran 😁Pont Des Arts jembatan cinta, Pont Des Arts adalah jembatan penyeberangan yang melintasi sungai saine yang menghubungkan Institut De France dan alun-alun pusat Palais Du Louvre,namun para wisatawan lebih mengenal jembatan tersebut dengan jembatan cinta,sepanjang jembatan dipenuhi gembok dengan nama pasangan berbagai dunia. Tak heran jika tempat ini termasuk tempat romantis yang berada di Paris.
Seperti kebanyakan orang berkunjung ke sana, Kevin juga memanfaatkan waktunya untuk mengajak Jessica mengunjungi tempat cinta tersebut.
Lamban-lamban tiupan angin dingin mulai menyapu seluruh permukaan tubuh Jessica dan Kevin, meskipun sudah dibalut dengan baju setebal itu tak menutup kemungkinan angin dingin itu bisa menusuk mereka.
Kevin menarik Jessica untuk berjalan ketengah tempat dimana gembok-gembok cinta sangatlah banyak,sebelum menulisi gemboknya mereka menyempatkan diri untuk sekedar membaca-baca beberapa nama yang cukup menarik perhatiannya.
Setelah merasa puas dengan aksinya,baik Kevin maupun Jessica kini mulai menulis nama pasangan masing-masing digembok tersebut.
"Kamu udah Mas?"tanya Jessica setelah menyelesaikan aksinya.Kevin menganggukkan kepalanya lantas menunjukkan pada Jessica hasil karyanya yang terpampang jelas nama gadisnya itu. "Kita pasang sekarang ya"titah Kevin yang disetujui Jessica.
Jessica mulai mengaitkan gemboknya dan membaurkan nama Kevin diantara ribuan nama lainnya.
"Cantik ya Mas,gak salahkan aku minta ke sini"tutur Jessica mendongakkan kepalanya menatap binar wajah Kevin.Kevin melebarkan senyumnya sebelum tangannya mendarat di pipi Jessica dan menariknya gemas "Iya,kita foto-foto dulu ya,buat dokumentasi"
"Aku setuju banget Mas,kita foto disini ya biar gembok kita kelihatan"ucap Jessica yang mendapat persetujuan dari Kevin.
Waktu berlalu begitu cepat,dua jam yang lalu Jessica dan Kevin memuaskan diri di Pont Des Arts,disana dirinya tak hanya memasang gembok dan melihat-lihat berbagai tulisan melainkan ikut menikmati sungai saine dengan perantara kapal,tak heran jika sungai saine menjadi salah satu dinasti terkenal di Paris.
Tepat pukul 14:38 waktu Paris, Kevin memutuskan untuk kembali ke hotel, rencananya hari ini dirinya akan menyewa villa,ya tentu dengan tujuan dan maksud yang jauh lebih baik menurutnya,jika bertanya apa alasannya kalian bisa pikir sendiri bagaimana nikmatnya suasana villa.
"Mas gak berlebihan kita ke villa kayak gini? kenapa harus pindah sih Mas?gak suka hotelnya apa gimana?"cerocos Jessica begitu dirinya dan Kevin sudah sampai disebuah villa terbaik dikawasan tersebut.
"Enggak, bukannya gimana-gimana sih di hotel,kamu rasain aja deh villanya jauh lebih nyaman kan?"Jessica mengangguk setuju memang villa ini jauh lebih rindang dari hotelnya dulu,yang notabenenya berada dipusat kota.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend is FAKE 2 (Completed)✓
Fiksi UmumTO READ NOT REWRITTEN!!!!! SO, PLAGIAT DILARANG MENDEKAT!!!!!!! Jatuh cinta bukan karena menemukan orang yang sempurna, melainkan karena melihat kesempurnaan pada orang yang tidak sempurna. Pertemuan adalah permulaan, tetap bersama adalah perkembang...