MGIF 2 ~31~

264 18 2
                                    

Adakah yang nungguin MGIF 2 update?🤭
Gak sempet revisi selesai ketik langsung up maaf kalo typo banyak ya
Buat yang udah penasaran bisa langsung baca tapi sempatin klik bintangnya dulu oke?😍
Happy reading....

Adakah yang nungguin MGIF 2 update?🤭Gak sempet revisi selesai ketik langsung up maaf kalo typo banyak yaBuat yang udah penasaran bisa langsung baca tapi sempatin klik bintangnya dulu oke?😍Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Sudah hampir satu jam Kevin tak membuka suara, Jessica tau dirinya salah karena tak makan tapi semua itu dilakukannya karena ada sabab bukan sekedar iseng-iseng, padahal Jessica sudah makan dua porsi makanan berbanding terbalik dengan Kevin yang hanya menyantap satu porsi makanan, ya siapa tau dengan makan banyak Kevin sudah tak ngambek tapi usaha itu tak berbuah apa-apa suaminya masih setia memasang wajah tak suka dan terkesan masa bodo, apa kali ini Jessica salah kembali?

"Mas, jangan diem aja aku kan udah makan banyak, aku minta maaf"tangan Kevin yang masih bertautan itu Jessica tarik, sama seperti tadi suaminya masih enggan berbicara jangankan berbicara menatapnya saja juga tak mau.

"Oke, kalo kamu emang gak niat temenin aku jalan-jalan mendingan kita pulang"putus Jessica,Sling bag-nya dibenarkan lalu dirinya berdiri. Tatapanya lurus kearah pintu keluar restoran.

Kevin menoleh cepat lalu meraih tangan Jessica untuk kembali duduk, dirinya akan selalu kalah jika sudah begini apalagi istrinya hamil moodnya sangat mudah berganti "Ada orang dimarahin sekarang marahin balik?"gumam Kevin seraya mendekatkan wajahnya pada Jessica, deru nafas tak beraturan itu juga bisa didengarnya samar-samar.

"Hey liat Mas dulu!"perintah Kevin lalu dagu Jessica diarahkan padanya.

"Hem?ada orang marah marahin balik?"ulang Kevin begitu Jessica sudah menyembunyikan wajah cantik didadanya.

Bug

Bug

Bug

Pukulan-pukulan kecil itu Jessica hantarkan "Lha kamu malah diemin aku, aku kan udah minta maaf aku ngelakuin itu juga ada alasannya, perut aku emang gak bisa makan. Niatnya kamu ambil cuti kita bisa jalan, kita Q time berdua malah kamunya marah gini" Kevin mengukir senyum tipis kala ucapan itu didengar,bukan bermaksud tak menghargai atau gimana tapi nada suara setengah tersumbat itu iya membuatnya tersenyum.

My Girlfriend is FAKE 2 (Completed)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang