MGIF 2 ~54~

140 13 0
                                    

Ada yang nungguin MGIF 2 update?
Gimana guys buat part kemarin?
Semoga kalian suka ya guys 😘
Klik bintangnya dulu ya sebelum baca 🤗
Happy reading....
Enjoy.....

Enjoy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Hari esoknya Leny benar-benar pulang dan bersiap untuk menemani Andi, mungkin jika kemarin Leny masih bisa membantu kerepotan Jessica tapi sekarang ini wanita itu harus mengurus anaknya sendiri, Mbok Warsi beberapa menit yang lalu diperintahnya untuk membeli bahan-bahan makanan dan sekarang ini Jessica hanya dibantu Kevin mengurus bayi kembarnya yang saling beradu tangisan memenuhi kamarnya, ruangan itu mendadak sempit begitu kedua buah hatinya menangis begitu kencang, meskipun ini sangat merepotkan ditambah lagi Jessica yang masih minim ilmu tapi tetap tak membuat Jessica mengeluh sedikitpun.

"Hussstttt diem ya, yaudah makan dulu sebelum mandi"ujar Jessica seraya menggendong Aletta dan menyusui bayinya, sementara Kevin masih berusaha menenangkan Anneta yang rupa-rupanya juga sedang kelaparan.

Jessica mengayunkan tangannya yang pegalnya tak karuan mencoba menenangkan putrinya, sesekali dirinya juga melucu mengajak interaksi putrinya, Jessica menoleh kearah Kevin yang masih keteteran mengurus Anneta yang tak kunjung berhenti menangis "Anneta sayang, tunggu sebentar ya, bentar lagi kok"ujar Jessica tangannya mengusap lembut pipi putri kembarnya.

"Diem ya, kan sama Papa sayang"imbuh Kevin masih berusaha menenangkan putrinya Anneta, bayi yang semula ditidurkan di kasur itu perlahan diangkatnya hati-hati.

"Kepalanya lho Mas"peringat Jessica yang diangguki Kevin, semalam dirinya sudah menonton banyak tutorial cara mengurus bayi, sebelum Andi pergi subuh tadi ia juga sempat menanyakan cara-cara pada mertuanya, meskipun masih terasa kaku tapi Kevin setidaknya bisa menyerap ilmunya dengan cepat.

"Oh minta digendong sayang"cetus Kevin girang begitu dirinya berhasil mengangkat putri kecilnya.

Jessica tertawa kecil lalu mengangguk "Kangen Papanya"balas Jessica, fokusnya kemudian dialihkan pada Aletta yang sepertinya sudah cukup disusuinya, perlahan bayi kecil itu diletakkan kembali.

"Sini Mas, Anneta aku susuin"pinta Jessica yang langsung diberikan oleh Kevin, sementara Jessica sibuk menyusui Anneta, Kevin meraih beberapa mainan yang sengaja dibelinya beberapa waktu lalu untuk menghibur putri-putrinya.

"Eh sayang-sayang Aletta ketawa, cantik banget"heboh Kevin yang masih tak percaya bayi sekecil ini bisa mengerti maksud dari aksinya.

"Kamu suka Mas?"tanya Jessica yang ikut senang melihat interaksi anak dan putrinya.

"Iya. Lama-lama mirip kamu juga deh Jess, cantik banget malaikat kecil kita"Jessica hanya mengangguk setuju jika dilihat-lihat memang mirip dengannya, darah Rusia yang mengalir deras pada tubuhnya ternyata mengalir juga pada putri kembarnya.

My Girlfriend is FAKE 2 (Completed)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang