Welcome Back to My Story' guyssss 🥳🥳🥳🥳🥳
Sesuai judul ini kelanjutan dari MGIF ya
Buat yang belum baca bisa dibaca dulu
Cek langsung diakun aku ya🤗
Cus langsung baca guys maaf typo bertebaran di mana-mana ya😅Jessica masih setia menekuk wajahnya,bukan tiada sebab dirinya seperti itu, karena semua itu penyebabnya adalah Kevin. Jessica menoleh kesamping kala panggilan ringan namanya diserukan, dari radius 5 meter berdirilah Wulan sahabat dekatnya.
"Ngapa woyyyyy tuh muka ditekuk mulu,masih gara-gara Kevin?"ujar Wulan disertai tawa mengejeknya.
Jessica berdecak kesal,kenapa Kevin berpengaruh begitu besar pada dirinya sih? "Sok tau Lo,gue cuma bete aja,heran gitu kenapa wisuda pada bawa pasangan apa untungnya juga? ngeselin banget"geram Jessica seraya mengeratkan giginya kesal.
Akhirnya tawa Wulan pecah juga, nyatanya ucapannya adalah fakta, semua kendala yang Jessica alami ada sangkut pautnya dengan Kevin "Tuh kan gue bilang apa, Kevin juga kan ujung-ujungnya"tutur Wulan dengan sisa-sisa tawanya.
"Au ah,bayangin aja dia gak dateng diacara wisuda gue,parah banget kan? nyebelin banget sumpah. Lo mah enak Vito baik banget,udah deh suami idaman banget"cercah Jessica setengah berharap.
"Awas tar lo naksir suami gue lagi"canda Wulan yang langsung mendapat pelototan mata Jessica.
"Gue juga masih waras kalik,inget gue masih doyan yang segelan kalik gak kayak Vito"kali ini Jessica lah yang tertawa.
"Anjay banget Lo,udah dulu ya gue mau foto sama keluarga,oh ya tar malem gue dateng kok sama Vito"belum sempet Jessica menimpali ucapan Wulan, Wulan sudah lebih cepat ngacir pergi.
"Kayak ada acara aja padahal gak ada apa-apa kan?aneh pake banget,dari pada disini gue makan ati nungguin Kevin, mendingan foto sama Mama Papa aja,ada faedahnya"kata Jessica lalu bangkit dari duduknya dan menyusul orang tuanya yang masih asik ikut sesi foto dengan sahabatnya,sebut aja orang tua jaman now.
"Jess,nanti kita ke butik bentar ya"cetus Leny dengan senyuman merekahnya itu.
"Ngapain Ma?beli baju lagi?buat siapa sih?"oke fiks Jessica sedang mood singa.
"Sans aja Jess,kita beli baju buat kamu,udah mendingan kita foto-foto dulu rayain moments wisuda kamu sayang"Jessica hanya mengangguk pasrah dan mulai melakukan sesi foto,dari gaya super kaku,super gila,dan super alay juga terjadi,tak hanya Jessica yang melakukan hal itu,ternyata kedua orang tuanya juga sama-sama melakukannya.
"Selamat sayang"Andi kembali berucap sama setelah beberapa menit yang lalu didengarnya.
"Pa,kok selamat mulu sih,kayak aneh gitu"selidik Jessica yang merasa ada suatu kejanggalan.
"Gak ada yang aneh kok,kan kamu udah lulus dengan nilai baik ya Papa kasih ucapan selamat lah"sahut Andi menolak asumsi Jessica.
"Tapi aneh kesannya Pa"
Andi mengulum senyum tipisnya "Gak usah mikir yang aneh-aneh,bakalan seneng juga"
TBC
Yuhuuuu gimana sama prolog nya guys 😘😘😘
Maaf banget kalo masih gaje,dan mungkin karakter Jessica di MGIF 1 sama MGIF 2 agak beda dikit ya,so kalian jangan bingung.Tunggu kelanjutan ceritanya ya guys,biar tau kelanjutan alurnya😙
Vote dan comment jangan lupa ya guys 😘😘😘😘
See you next chapter guys ❤❤❤❤❤❤❤
Ig:indahtri_1261
Wp:indahtri1261Follow akun tokoh aku juga ya guys
(At)KevinBakder_12 = buat akun Kevin
(At)Jessicafrances_61 = buat akun Jessica
(At)Seylaherra_Hazel93 = buat akun Seyla (dicerita Stela)
(At)StevanJovandra_Blade = buat akun Stevan (dicerita Stela)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend is FAKE 2 (Completed)✓
قصص عامةTO READ NOT REWRITTEN!!!!! SO, PLAGIAT DILARANG MENDEKAT!!!!!!! Jatuh cinta bukan karena menemukan orang yang sempurna, melainkan karena melihat kesempurnaan pada orang yang tidak sempurna. Pertemuan adalah permulaan, tetap bersama adalah perkembang...