MGIF 2 updateeeeee lageee
Ada yang nungguin?
Semoga kalian suka Chapter ini ya guys 😘
Seperti biasa klik bintangnya dulu sebelum baca 🤗
Happy reading....
Enjoy....***
Hujan deras itu masih mengguyur Jakarta sore ini, sudah lebih dari setengah jam hujan itu berlangsung namun sampai sekarang belum juga mereda, hembusan angin dingin itu juga yang menyebabkan suasana di dalam rumah Leny terasa lebih dingin dari sebelumnya, Jessica masih betah duduk menghadap jendela sembari menyaksikan kilatan petir yang saling menyambar menciptakan suara yang mengglegar.
Leny mendorong pintu kamar, fokusnya langsung tertuju pada putri semata wayangnya yang duduk menghadap jendela, seulas senyum itu Leny ukir lalu kakinya diayunkan menghampiri Jessica "Hujan gini gak mau nginep aja disini? Si kembar juga baru aja tidur kan pasti nanti kalo dibangunin ngambek"ujar Leny yang sukses mengalihkan atensi Jessica.
Jessica mengulas senyum tipis lalu kembali fokus dengan jendela yang masih memperlihatkan hujan deras "Nungguin Mas Kevin dulu Ma, ini kan juga masih sore udah tiga hari ada kayaknya pulang agak malem terus, baru ngurus proyek banyak jadi sibuk"jawab Jessica.
"Lah kalo malem-malem masa mau pulang bawa anak kecil, gak kasian kamu sama mereka?kamu inget lho sama perut kamu"ucapan Leny itu sukses membuat Jessica menghela nafas panjang, tatapannya mendongak sekilas lalu tersenyum tangan Leny yang diletakkan di bahunya itu dielus pelan.
"Jessica emang hamil tapi kali ini kan beda Ma, Jessica gak serentan waktu hamil kembar, masalah kembar bisa diatur nanti"yah dugaan Leny memang sangat benar dirinya hamil, padahal Jessica belum telat datang bulan dan dirinya tak sensitif dengan bau ataupun makanan bahkan tak pernah muntah-muntah sekalipun, jangankan muntah pusing saja tidak pernah makanya Jessica bingung sendiri tiba-tiba dinyatakan hamil, padahal programnya saat kembar sudah berusia empat atau lima tahun nanti bukan umur dua tahun.
Leny memutar bola matanya jengah "Tetep yang disitu cucu Mama, kok bisa lho katanya nungguin kembar besar, bisa-bisanya kebobolan lho kamu tu"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend is FAKE 2 (Completed)✓
Ficção GeralTO READ NOT REWRITTEN!!!!! SO, PLAGIAT DILARANG MENDEKAT!!!!!!! Jatuh cinta bukan karena menemukan orang yang sempurna, melainkan karena melihat kesempurnaan pada orang yang tidak sempurna. Pertemuan adalah permulaan, tetap bersama adalah perkembang...