MGIF 2 ~15~

296 19 0
                                    

Happy reading guys ❤

Beberapa Minggu kemudian....

Tak terasa waktu bergulir begitu cepat,tak terasa pula usia pernikahan Jessica semakin menua,status baru sebagai istri seorang Kevin kini sudah mulai mendaging, dirinya sudah mulai nyaman dengan perubahan hidup barunya.

"Mas, kayaknya Mama nanyain kapan kita kesana,udah tiga Minggu gak kerumah Mama"ucap Jessica yang masih sibuk menjemur pakaian.

Kevin bergumam pelan,dirinya masih aktif berolahraga kecil di taman belakang "Nanti sore kesana,sekalian nginep"jawab Kevin lalu meletakkan barbel dan meraih air mineral untuk diteguknya.

"Yaudah"

"Yank temenin Mas basket yuk!!!kan jemurinnya udah selesai"ajak Kevin.

"Aku kan gak bisa basket kamu tau sendiri kan?udah deh kamu basket sendiri aku mau beresin dapur"balas Jessica lalu melenggang masuk rumah.

"Kamu gak nemeni Mas lagi Yank?"teriak Kevin.

"Gak bisa, Mas olahraga sendiri aja ya"

"Huufffttttt"

🐮🐮🐮

Jessica berjalan pelan kearah jendela, dilihatnya Kevin yang masih sibuk dengan bola basketnya
"Untung,masih main. Kayaknya masih lama deh, biasanya juga lama"ucap Jessica lirih.

"Ikutin saran temen-temen kalik ya, olahraga juga kan, bikin badan sehat juga,gak papa lah"Jessica berjalan cepat menuju kamarnya, diambilnya plastik hitam yang sengaja disembunyikannya.

Matanya membelalak tak percaya setelah melihat isi didalamnya"Astaga Wulan parah banget beliin yang kayak gini?pasti sengaja banget ini, kalo Mas Kevin lihat bisa malu banget"komentar Jessica menatap dua potongan kain kurang bahan itu, bayangkan saja atasan yang memperlihatkan perutnya dipadukan dengan celana super pres body seperti ini.

"Wulan minta ditampol beneran"

Helaan nafas itu terus dilakukannya, dirinya sudah memantapkan niatnya untuk YOGA"Gak papa kalik ya? Mas Kevin lagi basket juga,YOGA-nya bentaran aja"putusnya.

Dengan gerakan cepat Jessica mulai mengganti outfitnya dengan pakaian super terbuka ini. Langkahnya digiring kearah taman belakang lokasi terjauh dari Kevin.
"Moga aja Mas Kevin masih lama"ucap Jessica lalu menyalakan ponselnya, pertama-tama ia memperhatikan video YOGA diponselnya dengan volume kecil.

Setelah beberapa kali mengulang video tersebut Jessica mulai meletakkan ponselnya didepan,dan menirukan gerakan yang tergolong masih mudah.
"Satu,dua,tiga...."

Gerakan itu terus Jessica ulang-ulang,ternyata tak rugi mengikuti saran temannya, tubuhnya jadi sedikit lebih segar dari yang tadi. Memang perubahannya tak bisa langsung dirasakannya sih, semuanya butuh proses.
"Satu,dua,tiga----"

"Astaga istriku"

"Aaaaaaa,Mas tutup mata,ihhhh kok kesini sih,udah tutup mata dulu"kaget Jessica yang kelabakan menutupi tubuhnya yang terekspos bebas,sementara Kevin hanya tersenyum dan terus berjalan cepat menghampiri istrinya.

"Kamu mulai nakal sekarang?"gumam Kevin yang semakin mendekat kearah Jessica,tatapan nakal itu juga sedikit diperlihatkannya. Dirinya pria normal dan yang dilihatnya ini istrinya bukan wanita lain wajar jika tatapan seperti itu diperlihatkannya.

My Girlfriend is FAKE 2 (Completed)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang