Klik bintangnya dulu ya
Makasih buat yang udah berpartisipasi
Happy reading...***
Hari bertambah begitu cepat, seminggu yang lalu kedatangan Devon ke perusahaannya itu cukup mengejutkan Kevin bagaimana tidak Devon dengan senang hati menyerahkan keberhasilan projek di Makassar itu untuk menutup semua kekurangan perusahaan akibat penggelapan uang itu, namun jangan kalian fikir Kevin akan menerima dengan senang hati dan menganggap masalah penggelapan uang itu tuntas.
Pemuda berwajah tegas dengan tubuh nyaris sempurna itu tak mengiyakan tawaran Devon dengan alasan ia masih bisa mengurus masalah perusahaannya sendiri, masalah ini bukan suatu hal yang perlu dikasihani oleh orang lain termasuk orang tuanya sendiri. Prinsipnya siapa yang berbuat harus berani bertanggung jawab.
Berbagai cara sudah Kevin lakuakan dari mulai menyewa detektif bahkan ia juga menyewa penguntit untuk mengikuti dan mengawasi apa saja yang pegawainya lakukan. Apakah Jessica tau itu?jelas tidak, aksinya itu sama sekali tak diketahui siapapun termasuk istri dan keluarganya sendiri.
Sudah sekitar sebulan ia mencari tau siapa yang berani melakukan penghianat terhadapnya namun sampai sekarang ia masih belum bisa mendapatkan kepastian mengenai siapa pelaku itu, jangankan mengetahui ciri-cirinya saja ia masih ragu.
Tatapanya beralih pada benda persegi panjang itu,ada getaran singkat disana tanpa pikir panjang Kevin mengambilkan dan membaca pesan singkat dari orang suruhannya.
+6285367xxxxxx
Semalam dia datang ke club'
Dengan hots pants dan juga baju crop berwarna toscaKevin kembali mengetikkan sesuatu diponselnya,membalas pesan singkat tersebut.
Caritau lagi,tolong pantau mereka sepulang kerja
Setelah membalas pesan itu Kevin memasukkan ponselnya kedalam saku kemeja, pertanyaan apa yang karyawannya lakukan?apa dia yang melakukan penggelapan uang dan menghabiskannya dengan berkunjung ke diskotik?bisa jadi kan?
Kevin menggelengkan kepalanya cepat menepis pikirannya tentang hal itu, lagi lagi bukti yang didapatkannya hanya sebuah ketidak pastian dan masih meragukan.
Kursi kebesarannya didorong, lalu dirinya bangkit Jaz kerja yang dilepasnya tadi kini kembali dipakai. Langkahnya lebar-lebar digiring keluar dan berhenti tepat dimeja Meisha sekretarisnya.
"Gimana?"
"Tn. Acklee menyetujui pertemuan itu Pak beliau akan menemui Bapak di cafe Algernon pukul sebelas nanti Pak"tutur Meisha sesuai email yang didapatnya dari Beacher entertainment tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend is FAKE 2 (Completed)✓
Fiksi UmumTO READ NOT REWRITTEN!!!!! SO, PLAGIAT DILARANG MENDEKAT!!!!!!! Jatuh cinta bukan karena menemukan orang yang sempurna, melainkan karena melihat kesempurnaan pada orang yang tidak sempurna. Pertemuan adalah permulaan, tetap bersama adalah perkembang...