Aku mau kasih tau dulu kalo Minggu depan MGIF gak update
Maaf banget soalnya aku PTS dan harus belajar,
Buat kalian yang PTS semangat belajarnya ya walaupun dalam keadaan kayak gini 🤗
Buat memulai part ini sempetin klik bintangnya dulu ya
Happy reading semuanya.....***
Jika ini berakhir, aku minta maaf atas segalanya🍊🍊🍊
Jessica tersentak kaget saat elusan dari Keysha itu dirasakannya, seulas senyum getir itu terbit diwajahnya sejak pagi perasaannya sudah tak baik, nafsu makannya tak jauh beda dengan kemarin meskipun morning sickneesnya sudah lumayan membaik tapi tiba-tiba hari ini dirinya kembali morning sicknees hebat, bukan hanya Kevin yang khawatir tapi juga Leny yang pagi tadi menyempatkan diri kerumahnya, dan sekarang disinilah Jessica. Rumah bernuansa soft dengan tata letak yang cukup baik.
Sudah hampir dua jam Jessica berkunjung kerumah Keysha semua yang dialaminya diceritakan pada wanita itu.Suara lembut dan pikiran yang bijak itu sedikit mampu membuatnya tenang meskipun Keysha belum menemukan solusi dirinya sekarang sudah jauh lebih baik. Teh hangat itu kembali diteguk Jessica helaan nafas beberapa kali itu dilakukannya.
"Aku saranin mending bilang suami deh, bukan apa-apa ini lumayan beresiko dan suamimu pasti juga khawatir kalo kamu dapet kayak gini, setidaknya kalo Kevin tau kamu bisa dilindungi, bisa nenangin kamu"Jessica mengangguk singkat bahkan dari awal niat ingin memberi tahu Kevin itu sudah ada hanya saja saat ini waktunya belum tepat ditambah lagi akhir-akhir ini Kevin selalu mengeluh masalah yang tak kunjung selesai, apalagi saat dirinya minta salad buah itu rasanya jika memberi tahu sekarang akan menjadi beban berat suaminya.
"Pasti aku cerita tapi untuk saat ini suami lagi banyak masalah aku gak mau nambah beban dulu"jawab Jessica yang tak dibantah Keysha sama sekali.
"Kamu bilang itu nomor pribadi?"Jessica mengangguk seraya bergumam.
"Itu kayaknya bisa dilacak"Jessica menoleh cepat pada Keysha yang dihadiahi anggukan kepala.
"Emang bisa beneran?tapi hari ini aku belum dapet pesan atau miscall dari dia, soalnya setiap ada riwayatnya aku hapus biar Mas Kevin gak liat"ujar Jessica jujur memang pagi tadi dirinya tak mendapat apa-apa, pesan teks,suara barang-barang aneh atau miscall juga tak ada sama sekali.
"Bisa kayaknya nanti aku tanya Gerro, masalah nomor pasti nanti masih hubungin kamu kita cek aja besok, besok bisa ketemuan di cafe ?aku bilang Gerro juga siapa tau dia bisa bantu selesaiin masalah ini"Jessica mangut-mangut setuju sepertinya itu memang bukan saran yang buruk.
"Aku usahain kamu tinggal share loc aja aku bakal nyusul"sahut Jessica meyakinkan.
"Oke, suami gak bakal marah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend is FAKE 2 (Completed)✓
Ficción GeneralTO READ NOT REWRITTEN!!!!! SO, PLAGIAT DILARANG MENDEKAT!!!!!!! Jatuh cinta bukan karena menemukan orang yang sempurna, melainkan karena melihat kesempurnaan pada orang yang tidak sempurna. Pertemuan adalah permulaan, tetap bersama adalah perkembang...