Alasan

1K 136 26
                                    

"Nanon sayang, welcome Home," ucap seorang wanita sambil memeluk Nanon, entah mengapa kali ini Chimon jadi sebal. 'lah kenapa aku sebal? Bukannya hatiku masih untuk kak Pluem? Masak iya baru 2 hari aku suka Nanon?' batin Chimon terus menatap Nanon yang masih dipeluk wanita tersebut.

"Mom-Mommy?!" balas Nanon memeluk wanita yang dipanggil Mommy itu dengan senang. 'Mommy? Hufftt kirain Nanon suka tante tante' batin Chimon lega mendengar ungkapan Mommy.

"ini siapa sayang?" tanya Mommynya Nanon melihat Chimon setelah melepaskan peluk sayangnya.

"salam tante," salam Chimon mengwai pada Mommy Nanon. "perkenalkan nama saya Chimon Wachirawit Phunsawat, adik dari sahabat kak Tay Tawan," sambung Chimon memperkenalkan diri dengan lengkap.

"adik sahabat Tay? Off kah?" tanya Mommy Nanon bingung.

"Hai Mam.. Mommy sudah pulang?!" ucap Tay yang baru masuk ke rumah langsung menerjang memeluk Mommynya.

"Hai anak Mommy yang paling paling paling ganteng... muachh," peluk Mommynya sambil berjinjit mencium kening Tay.

"Sawadhe Mam," Wai New yang masuk mengekor Tay.

"Aoo, Sawadhee manis," sapa Mommy Tay beralih memeluk New. "eh iya Tay ini adik off?" tanya Mommynya setelah melepaskan pelukan dari New.

"oh Chimon? Bukan dia adik iparnya Off alias adik pacarnya Off," jelas Tay pada Mamnya.

"owh... kamu imut sekali sayang, nama Mam eh panggil mam saja ya, nama Mam Chompoo Araya Vihokratana," ucap Chompo memperkenalkan diri pada Chimon.

 kamu imut sekali sayang, nama Mam eh panggil mam saja ya, nama Mam Chompoo Araya Vihokratana," ucap Chompo memperkenalkan diri pada Chimon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"I-iya mam," jawab Chimon dengan senyum manisnya.

"Mam, Daddy mana?" tanya Nanon yang clingak clinguk mencari seseorang.

"Daddy ada tuh di taman belakang, sedang bermain dengan Frank, ngadu tadi katanya kamu tinggal pacaran di siam paragon," jelas Chompoo.

"ihh si-siapa yang pacaran coba," elak Nanon dengan wajah bersemu merah begitu juga dengan warna wajah Chimon. Tay, New, dan Chompoo yang melihat kedua remaja tersebut hanya terkekeh pelan.

"yaudah kalian mandi dulu ya, mommy mau menyiapkan makan malam,"

"mam, New bantu ya," ucap New.

"seneng banget sumpah liat calon sama mommy, kan pengen banget halalin kamu Hin," ucap Tay yang dibalas ekspresi jengah oleh Nanon dan New.

"halal.. halal.. lulus, kerja dulu baru nikahin anak orang," ucap Chompo menggandeng New pergi ke dapur.

Kamar Nanon

"Chi loe mandi duluan gih," ucap Nanon sambil merebahkan badan di kasur.

"emmp," ucap chimon langsung berlenggang pergi ke kamar mandi.

Setelah Nanon dan Chimon selesai mandi mereka berdua duduk bersandar di headboard tempat tidur sambil memainkan Hpnya masing-masing.

"Mon boleh tanya gak?" tanya Nanon meletakkan Hpnya.

My Dear ChimonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang