APES

1.4K 171 5
                                    

Kring kring kring (anggap bunyi alarm hehe)

Tut

Bunyi alarm sebagai pengingat pagi yang telah diset sedemian rupa oleh pemilik kamar hanya dimatikan tanpa di pedulikan, kasian jamnya.

Sraakkk.... Bunyi gorden kamar yang tengah dibuka, mengundang cahaya silau sang mentari masuk ke dalam kamar yang para penghuninya masih pulas dalam mimpi masing-masing.

"Bongsorrrrr Sudah jam setengah 7 woiiii ..... Bangunn!!!!" teriakan kencang dari sesosok pengganggu mimpi membangunkan sang pemilik kamar.

"Aii Satt loe ya Frank!" maki Nanon sambil melemparkan bantal pada frank, tapi hanya terhantam pintu karna Frank sudah melesat pergi. "Shiaaa.... udah jam setengah 7," kesadaran Nanon pulih saat melihat jam d Hpnya. Tanpa Ba Bi Bu Nanon langsung berlari ke kamar mandi yang entah mandi beneran atau Cuma mandi bebek karena diburu waktu.

Nanon keluar kamar mandi sudah mengenakan seragam sekolahnya, dengan segera mengambil tas dan keluar dari kamarnya. Perlu diingat kalau di kamar masih ada Chimon yang ngebo karna tidak terganggu sama sekali dengan teriakan Frank dan mungkin juga terlupakan oleh Nanon karena pikirannya yang hanya 'telat telat telat' 5555.

"Eh Non gak sarapan dulu?" panggil Tay yang sedang menikmati sarapan paginya.

"Gak kak dah telat.. Byee,"jawab Nanon yang sudah berlari menuju garasi mobil.

Kalau tanya Frank dimana yasudah berangkat dong, karena waktu sudah menunjukkan pukul 06.50 sedangkan jarak rumah ke sekolah membutuhkan waktu 10 menit lebih.

Sekolah Nanon

"Pakkkkkk........ tin tin tinnnnn" teriak Nanon sambil membunyikan klakson motornya pada penjaga gerbang yang hendak menutup gerbang sekolah karena jam sudah menunjukkan pukul 07.05.

"Et dahh si Nanon... eh Non di rem Non... Reemmmm...."

Dubraakkkk

"Busyeett ni bocah... pagi-pagi sudah buat onar... ckckck" kata bapak penjaga sekolah yang hanya bisa geleng-geleng melihat kelakuan Nanon.

"hehehe.... maaf maaf pak,"cengir Nanon tanpa rasa berdosa pada gerbang sekolah yang ditabraknya.

"Nanon Korapat Vihokrathana!!" ucap seorang dengan suara lantang nan galak yang sudah melotot pada Nanon.

"Mampuss gw," gumam Nanon. "I-Iya pak Jay," sahut Nanon sambil turun dari motonya dan menghampiri pak Jay guru kedisplinan yang sudah berparas galak berdiri tak jauh dari gerbang.

"terlambat lagi?!! Sekarang bawa motormu masuk, terus termui bapak di ruangan bapak!!"

"sekarang pak??" tanya Nanon dengan tampang begonya.

"tahun depan, ya sekarang tuan Vihokrathana!!" teriak pak Jay emosi.

"I-Iya pak, siap!" sahut Nanon langsung memasukan motornya menuju parkiran.

Di ruang pak Jay Nanon mendapatkan sarapan pagi yang tentunya tidak membuat kenyang tapi membuat telinga bengah, sudah diceramahi disuruh mengisi buku disiplin pula. Sampai kelas Nanon juga mendapatkan sarapan pagi serupa dari wali kelasnya... fix paginya amburadul.

Di Kantin Sekolah

Nanon dan teman-temannya sedang duduk di salah satu meja panjang kantin dengan sajian menu berbeda-beda sesuai pesanan masing-masing. Oh ya lupa kenalin teman-teman Nanon hehehe. Teman-teman Nanon ada Darke, Ohm, Fiat, AJ, dan Sing. Lah si Frank? Frank beda kasta sama Nanon.. cyah kasta... kalau Nanon meski tampilannya cupu tapi dia bergaulnya dengan Idola sekolah, sedangkan Frank lebih suka nonkrong di perpus dengan First, AJ, dan Lily.

Oke kembali ke cerita.

"sial banget pagi ini gw," gumam Nanon sambil mengaduk-aduk Thaiteanya dengan sedotan.

"Loenya juga sih Non, tampang culun tapi kelakuan sama aja," ucap Fiat.

"ngpa lagi pagi ini sampe terlambat? Perasaan si Frank pagi dah di kelas aja." Kata Darke sambil menyendok nasgornya.

"sialan juga si Frank, bangunin pagi gak adat pula... dah gitu ninggal pula,"kata Nanon yang kini malah menyalahkan saudaranya.

"lah ngapa malah nyalahin Frank coba? Dah untung dibangunin," sahut Drake yang entah kenapa tak terima dengan ucapan Nanon.

"duhh nyium bau gak sih??" kata Sing sambil mengibas-ibaskan tangannya di depan wajahnya.

"heempp bau banget," timpal AJ.

"bau apa guys??" teriak Sing.

"Bauu Buceenn... 55555+," jawab Nanon, Fiat, AJ, dan Sing serempak.

"ngapain loe Ohm? Sibuk amat ma HP??" tanya Nanon yang heran sama teman dekatnya itu yang sedari tadi jarinya sibuk menari-menari diatas layar Hpnya.

"ha?? Oh ini lagi chattan ma teman gw," Ohm yang mulai menengadahkan kepalanya menjawab Nanon.

"ciee temen pa temen tuh..?!!" goda Sing yang melihat gelagat Ohm.

"dih kagak percaya... ini tuh temen kecil gw," jawab ohm sambil memutar bola matanya jengah.

"ah macakk cihh, kalau Cuma temen kok sambil senyum-senyum gak jelas gitu," kini giliran Fiat yang gk mau kalah ngegoda Ohm.

"ya gw seneng aja dia dah balik ke sini,"

"kok gw jdi curigos ya?? Jangan-jangan TTM nih,"kata Nanon sambil menyipitkan matanya tanda ikut menggoda Ohm.

"iya ihh, ciee cewek pasti nih?" sambung Drake.

"duh kalian tu ya, bisa gak sih tanyanya biasa aja gk sambil ceng-cengin gw gitu?" ucap Ohm jengah.

"Kagak!!" jawab Nanon, Drake, Fiat, AJ, dan Sing serempak.

"Setan emang kalian semua!"

"siapa sih? Gw kenal gak?" tanya Nanon mulai Kepo, secara kan yang paling deket sama Ohm Cuma Nanon.

"kagak!" jawab Ohm singkat padat jelas.

"dih kepo jadinya gw, pa lagi si Nanon kagak kenal," sahut Sing ikutan jadi Kepo.

"ni tuh temen kecil gw, dia belum lama ini tinggal diinggris," jelas Ohm.

"inggris? Wuihh keren dong," ucap AJ.

Lain dengan teman-temannya yang kagum, si Nanon malah pikirannya tertuju dengan sosok orang yang belum lama ini dia kenal, tidur dengannya, bertengkar dengannya, bahkan membuat jantungnya jedag jedug. Eh ngomongin chimon, tetiba Nanon jadi teringat, kalau pagi ini dia berangkat sekolah tanpa melihat manusia imut yang masih terlelap di ranjangnya, dia bahkan baru sadar kalau....

"ASTAGAAAA.....!!!" Ucap Nanon sambil berdiri kaget karena teringat sesuatu yang urgen banget.

Byuuurrr ... suara semburan dari seseorang karena ikut kaget.

Uhuk uhuk uhuk... suara batuk dari seseorang yang juga ikut kaget.

"Busyeeettt kesemburr gw, yg perlu disembuh noh si Nanon bukan gw Ijah," cerocos Fiat sambil mengelap mukanya karena semburan dari AJ yang duduk didepannya.

"ada apa sih Non... hampir mati gw keselek bakso gegara loe!" kini omel Sing yang tadi hampir mati keselek bakso gegara kaget dengan teriakan Nanon.

"Mampus... Gw lupa!!" ucap Nanon mulai kebingungan.

"apaan sih non? Loe lupa apa?!" tanya Ohm heran.

To be Continous

Hayo lupa apa??

Sumpah bingung aku mau nulis apa? Karena otak ke bagi sama kerjaan 5555+

Makasih sama reader dan voter

Sorry kalau banyak Typo

My Dear ChimonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang