Kring... Kring... Kring
Debughh
"AIISATT TAY!!" Teriak Off gegara bangun yang tidak well yaitu ketendang Tay dari kasur. Off melemparkan bantal pada Tay yang tanpa dosanya masih tidur nyenyak bak bayi bagong.
Off sama Tay tidur bareng?!! Ya mereka tadi malam tidur bareng, Tay tidur di kamar Off karena merasa kesepian, katanya sih kangen kesayangannya yang di Thai.
"APAAN SIH PENG!!" Bentak Tay gak terima mimpi indahnya lagi pacaran sama Newwiee keganggu dengan lemparan bantal dari Off.
"LOE ITU YANG GAK DA AKHLAK! DAH NUMPANG TIDUR DI KAMAR GW, PAKAI ACARA NENDANG LAGI!" Bentak Off.
Acara bentak membentak antara Tay dan Off tidak berlangsung lama kok, karena mereka langsung lemas tak bertenaga harus senam pita suara pagi-pagi. Kalau mereka lupa mereka juga ada kelas pagi yang dari tadi alarm tak dianggap sudah berbaik hati membangunkan mereka namun mereka cuekin begitu saja.
Oxford University
Eh kok sampai oxford? Iya Tay dan Off dengan otak cemerlang mereka, mereka berhasil mendapat kesempatan pertukaran pelajaran ke Oxford. Tapi Tay dan Off jurusannya beda ya, Tay jurusan management bisnis, sedangkan Off perfilman.
Jam kelas pagi sudah selesai, Off memilih untuk pergi ke perpustakaan karena tugas yang diberikan oleh professor smith lumayan banyak. Saat sedang asik-asiknya mengetik deretan kata pada buku yang Off baca tiba-tiba ada tangan yang memeluknya dari belakang.
"Noon... Papii," Ucap pria mungil bernama Gun dengan suara pelan, lalu mencium leher Off.
"Siang juga baby, what are you doin here?" Off melepaskan pelukan Gun dan menarik tangan Gun untuk duduk disebelahnya.
Jadi guys ceritanya Gun dan Off sudah jadian baru sih, baru 4 bulan lalu. Gun juga kuliah di Oxford dengan jurusan Psikologi. Awal Off dan Gun bertemu dengan ketidak sengajaan dimana Off yang sedang terburu-buru mencari kelasnya untuk kuliah berikutnya tidak sengaja menyenggol tubuh mungil Gun hingga jatuh ke kolam. Dari ketidak sengajaan bertemu dan insiden memalukan itulah Gun langsung jatuh cinta dengan jumpol.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dear Chimon
ContoCerita ini berawal dari Nanon yang bertemu dengan Chimon di bandara. Chimon yang sedang liburan selama 2 minggu ikut Tay teman kakaknya pulang ke Thailand. Tay Tawan adalah kakak Nanon yang sedang melakukan pertukaran pelajar ke Inggris, secara mend...