Yang comment minta lanjut ternyata gak sesuai expectasi but terimakasih yang udah minta lanjut...
Sebelum aku UP aku mau ngucapin dulu nih buat Midyear
"Happy 4th Anniversary NanonChimon"
Oknum Nanon Korapat kami tunggu janjinya pada live anda, bisa-bisanya ni anak nantangin midyear xixixi
WARNING!!!
Yang gak suka adegan 18+ bisa skip ya!
.
.
.
Setelah pernyataan cinta Nanon yang ternyata berhasil, yaiyalah kan Cuma revisian doang, kini Nanon dan Chimon makan bersama dengan suasana gak kalah menambah romantisme mereka malam itu.
"Uhuuiii selamat ya Non," Nanon dan Chimon kaget mendengar temannya teriak dari balik semak-semak. Nanon sih biasa aja lah chimon malu bin bingung itu siapa aja woi Chimon gak kenal... Cuma Ohm dan Frank doang yang dia tau. Yaeyalaahhh.
"Satt!! Kaget gw broo...," ucap Nanon nyolot masih mengelus dadanya yang deg-degan kaget, untung jantung gak copot dah siap lem alteko tadi 5555+.
"hiks Chi... selamat ya Chi loe jadian sama bongsor," Ohm langsung memeluk Chimon.
"Heh enak aja peluk peluk punya gw nih sekarang, gw gak bongsor ya loe lebih bongsor dri gw," Nanon menyeret Chimon supaya terlepas dari Ohm.
"Ihh Non Ohm Frank.. mereka siapa? Dan kenapa kalian berdua disini?" tanya Chimon bingung.
"hehehe mereka teman-teman aku Mon, mereka yang bantu aku nyiapin semua ini," jelas Nanon yang diangguki kepala oleh Chimon.
"Nama gw Fiat, ini sing, yang kembar itu AJ JJ, ini First, dan ini Drake," Fiat memperkenalkan satu persatu temannya pada Chimon yang dibalas senyuman manis dari Chimon.
"woelahh Non Chimon manis banget... boleh gw tikung kagak," ucap Drake yang berbuah geplakan dari Nanon.
Akhirnya makanan yang disiapkan dipantai tadi tidak jadi dimakan disana dan berujung dipindahkan di kafe dekat pantai karena pesannya juga dari sana hehe. Kafe itu miliki keluarga Vihokratana kok jadi bebas aja sih. Nanon Chimon dan lainnya makan bersama untuk merayakan hari jadian resmi Namon. Tetapi mereka tidak menginap, yakali besok masih hari selasa, mereka kudu sekolah dan Chimon juga kudu balik ke Inggris.
Di kamar Nanon
Pukul 10 malam lebih Nanon Chimon dan teman-temannya baru sampai rumah masing-masing. Nanon dan Chimon langsung merebahkan badannya di kasur, rasa lelah baru mereka rasakan setelah kencan seharian.
"Non, kamu mandi dulu sana... aku mau rebahan dulu," Chimon menoel-noel pipi Nanon dengan posisinya yang kini tengkurap kepala menghadap ke arah Nanon.
"Nanti Mon, sumpah capek banget aku," Nanon memejamkan matanya merasakan lelah ditubuhnya, namun tiba-tiba pikiran jahilpun terbesit dalam benak Nanon. Nanon merubah posisi tidurnya menyamping menghadap Chimon. "Mon sayang mandi bareng yuk," Nanon mengedipkan sebelah matanya.
"Ha??!" Chimon sontak langsung berdiri dari tengkurapnya mendengar ajakan Nanon. "kamu Gila ya? Ogah ichh... itu namanya gak mandi," Chimon mulai berjalan mundur menjauhi Nanon.
"Mandi Mon... janji deh.. lagian masak baru jadian besok kamu udah pulang, aku kan pengen cudling sama kamu juga malam ini... na na na," Nanon dengan posisinya duduk dipinggir ranjang menghentak-hentakkan kakinya merajuk manja.
"Non sumpah jijik aku liat kamu kayak gitu," Chimon memasang wajah jijiknya melihat tingkah manja Nanon.
"Yok mon yokkk... " Nanon mulai berjalan ke arah Chimon tapi Chimon semakin menjauhi Nanon, dan akhirnya Nanon malah kejar-kejaran dengan Chimon keliling kamarnya Nanon yang tak begitu luas. Hingga Hap!! Nanon menangkap Chimon dan memanggul Chimon di sebelah pundaknya bak membawa karung beras. Chimon yang dibawa masih meronta-ronta minta di turunkan, yang dituruti oleh Nanon, tapi bukan di turunkan di lantai melainkan bathup kamar mandi Nanon.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dear Chimon
Short StoryCerita ini berawal dari Nanon yang bertemu dengan Chimon di bandara. Chimon yang sedang liburan selama 2 minggu ikut Tay teman kakaknya pulang ke Thailand. Tay Tawan adalah kakak Nanon yang sedang melakukan pertukaran pelajar ke Inggris, secara mend...