'hiks hiks hiks' terdengar suara isak tangis dari tmepat kosong yang serba putih.
'sudah mon, kamu sudah mendengarnya kan?' suara Chimmy menenangkan isak tangis dari seseorang yang tak lain adalah Chimon.
'terimakasih mimy hiks,'
'ututututu... kakak mimy, tenang mimy akan selalu melindungi Chimon,' ucap Chimmy sambil memeluk Chimon sayang.
'janji ya mimy bakal selalu ada buat Chi,' Chimon melepaskan pelukannya dan memberikan jari kelingking tanda membuat janji.
'emmpp hehehehe,' Chimmy tidak mengaitkan jari kelingkingnya tetapi memilih menggenggam tangan Chimon. 'Mon.. maaf tapi aku tidak dapat berjanji, dunia kita sudah berbeda, aku tidak bisa selamanya bersamamu, kamu harus menemukan kebahagianmu Mon'.
'tapi Chi tak sekuat mimy, apa Chi tidak bisa ikut Mimy dan Pho saja?'
'eitt ngomong apa kamu Mon.. kamu gak kasian sama Mae dan kak Gun yang udah berjuang buat hidupmu,' ucap Chimmy tegas.
'dan aku tau kamu gak selemah itu hanya saja kamu terlalu manja,' sambung Chimmy.
'Chi gak manja mimy,' Chimon mempoutkan bibirnya lucu
'utututu... gemes aku mon sama kamu... bener kata Ohm kamu tuh lebih gemesin," Chimmy mencubit kedua pipi Chimon gemas.
'sakiitt mi... sakiit...'aduh Chimon mengelus kedua pipinya. 'eh ciee yang tadi ketemu pacar eh mantan,' goda Chimon.
'sumpah ya Mon gw masih gak rela putus ma Pawpaw, tapi aku seneng kalau dia bisa bahagia dengan kekasihnya yang sekarang,' ucap Chimmy dengan senyum manisnya. 'sudah sana balik, dicariin sama Nanon Nanon itu tuh,' goda Chimmy.
'Ihh apaan sih Mimy...' ucap Chimon tersipu malu.
'Mon.. Ingat Chimmy tidak bisa terus bersamamu, kelak kamu harus relain Chimmy pergi, dan temukanlah orang yang bisa menjaga dan membahagiakanmu ya,' Chimmy memeluk Chimon sayang. 'udah sana balik, jangan lama-lama disini,' ucap Chimmy melepas pelukannya.
'baiklah My, Chimon yang ganteng ini bakal balik.. bye,' ucap Chimon tersenyum manis.
'hehh... semoga orang yang bernama Nanon itu bisa memenuhi harapanku,' gumam Chimmy pelan.
.
.
.
"Chimon sudah kembali Non? Ohm?" suara seseorang mengejutkan Nanon dan Ohm yang baru mau masuk ke kamar Nanon.
"Kak Tayy!! Ngagetin aja," Ucap Nanon dan Ohm berbarengan.
"Kak Tay tau?" tanya Nanon.
"Tentu, Gun sudah memperingatiku akan hal ini, yasudah bawa dia masuk sana," ucap Tay melenggang pergi turun ke bawah.
Setelahnya Ohm pamit untuk pulang. Nanon yang melihat Chimon kembali lega sekali, takutlah kalau Chimon kesurupan gak sadar-sadar belum dijawab lagi pernyataan cintanya. Nanon akhirnya menyusul Chimon tidur dengan posisi memeluk Chimon.
1 jam kemudian Chimon mulai terbangun namun masih dengan mata setengah terbuka, dia merasakan tubuhnya sulit di renggangkan padahal mau ngolet, ealah ternyata di belit layaknya guling oleh Nanon. Bukannya melepaskan Nanon, Chimon malah diam memandangi Nanon yang masih terlelap. Jujur jantung Chimon tidak karuan, 'gila kayak lari maraton aku, padahal dulu sama kak Pluem gak segininya deh' batin Chimon masih memandangi wajah Nanon. (cepet amat Mon move on nya... ya gak cepet juga ya kan ceritanya dah diputusin 5 bulan lalu 555+)
"kenapa heem.. gw ganteng ya Mon?" suara Nanon terdengar sexy bak orang bangun tidur menyadarkan Chimon yang langsung berusaha melepaskan pelukan Nanon. Nanon juga tidak maulah melepaskan Chimon malah mengeratkan pelukannya.
"Ihh Non sesek tau," rancau Chimon.
"5 menit lagi Mon biarin kayak gini, loe kecil enak banget dipeluk," ucap Nanon masih terpejam.
BRAKKK!!!
"NAAANOOONNN!!... WHAT OMG!!!" Terdengar suara perempuan yang masuk tanpa akhlaknya ke kamar Nanon dah nggebrak pintu pakai acara teriak pula.
"Aii SATT... jebol pintu gw... cewek bar bar loe!" kaget Nanon yang langsung mengumpat pada perempuan itu.
---- To Be Continous ----
Ciee pada nunggu keuwuan.. sabar sabar sodara,
Kita cari tahu dulu siapa lagi itu ya xixixi
Thanx to reader and Voter
Ah iya aku punya karya baru tapi bukan Namon melainkan Taynew.
mungkin yang suka Omegaverse bisa mampir lah hehe,
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dear Chimon
Cerita PendekCerita ini berawal dari Nanon yang bertemu dengan Chimon di bandara. Chimon yang sedang liburan selama 2 minggu ikut Tay teman kakaknya pulang ke Thailand. Tay Tawan adalah kakak Nanon yang sedang melakukan pertukaran pelajar ke Inggris, secara mend...