29. Jangan Tinggalkan Aku

1.5K 140 18
                                    

Siang ini adalah hari yang cerah bagi jisoo walaupun langit diluar sana terlihat mendung, mood jisoo memang tidak bisa di duga belakangan ini.

Kandungan jisoo sudah menginjak 2 bulan, ibu muda itu terkadang menginginkan hal-hal aneh yang tidak jarang membuat taehyung kebingungan, salah satu nya adalah ketika jam 3 pagi ia terbangun dan ingin makan tteokbokki pedas. Jisoo tidak pernah memaksa taehyung untuk menuruti permintaan nya, tapi taehyung tidak akan bisa menolak saat tau jisoo menginginkan sesuatu, taehyung memang pantas disebut suami siaga.

Saat ini jisoo hanya sendirian dirumah sebab taehyung sedang cukup sibuk dengan pekerjaan nya, walaupun cuaca diluar sedang mendung tapi jisoo sangat menginginkan makan mi dingin favorit nya. Dulu saat ia masih bekerja di yayasan, jisoo sering mampir ke kedai mi dingin favorit nya itu yang terletak tidak jauh dari studio mino.

Apakah ia harus menghubungi taehyung untuk meminta nya membelikan mi dingin itu? tapi itu akan merepotkan taehyung, lagi pula akan cukup sulit memberi tau taehyung letak kedai mi dingin itu karena disana terdapat cukup banyak kedai mi dingin yang lain.

Jisoo segera merapihkan pakaian nya kemudian meraih tas selempang miliknya, ia hendak menuju kedai mi itu sendirian, lagi pula ini adalah Seoul tidak ada yang perlu ia takuti disini.

•---•

Jisoo tersenyum lebar saat sampai pada kedai mi dingin favorit nya itu, ia tidak sabar ingin memakan nya, hingga rasa mi dingin itu seakan sudah memenuhi mulut nya. Tapi antrian nya cukup panjang mengingat ini adalah jam makan siang, jisoo pun menjadi sedikit kesal karena tidak sabar.

Setelah cukup lama mengantri perut jisoo terasa sedikit sakit, ia tidak bisa berdiri terlalu lama, namun antrian nya masih cukup panjang, mungkin sekitar lima atau enam orang lagi. Saat ia sedang memainkan gantungan kelinci pada tas nya, gantungan itu pun tiba-tiba terjatuh dan membuat jisoo harus menunduk memungut nya, namun ada seseorang tidak sengaja menginjak kelinci itu, seketika jisoo pun merasa kesal.

Saat akan memarahi orang yang menginjak gantungan kelinci kesayangan nya itu, tiba-tiba suara pria yang tidak asing terdengar meminta maaf kepada jisoo.

"maafkan aku.."

Setelah meraih kelinci nya itu jisoo menegakkan tubuh nya kemudian menatap mata pria itu karena setengah wajah nya tertutup masker. Jisoo masih belum menerima permintaan maaf pria itu, ia masih bergeming, kelinci kecil kesayangan nya diinjak hingga kotor, siapa yang tidak akan merasa kesal?

 Jisoo masih belum menerima permintaan maaf pria itu, ia masih bergeming, kelinci kecil kesayangan nya diinjak hingga kotor, siapa yang tidak akan merasa kesal?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"n-noona? jisoo noona??" ucap pria tersebut seraya menunjuk kearah jisoo.

Jisoo terkejut saat pria itu menyebut nama nya, dia mengenali jisoo dengan mudah namun jisoo masih terlihat kebingungan untuk mengenali sosok pria tersebut.

"ini aku jaewon, noona.."

"ah! maafkan aku sudah menginjak gantungan kelinci mu noona, sebagai ganti nya aku akan memberikan mi dingin ini untuk noona.." jaewon menyerahkan kantung berisi mi dingin yang jisoo sangat inginkan.

Last Chance  -End-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang