27. Mungkin Saja Keliru?

2.6K 179 39
                                    

Tiba-tiba terdengar suara ketukkan pintu mendandakan ada seseorang diluar kamar, hal itu membuat jisoo dan taehyung terkejut bukan main, dengan gerakkan secepat kilat jisoo merapihkan pakaian nya, sementara taehyung dengan panik meraih celana miliknya yang berhamburan dilantai kemudian kembali ke atas ranjang dan menutupi hampir seluruh tubuh nya dengan selimut.

Jisoo berjalan perlahan mendekati pintu seraya memastikan keadaan nya sudah cukup rapih dan memberanikan diri membuka pintu itu.

"onnie.. aku sudah selesai sarapan, apa aku boleh bermain sekarang?" suara gadis kecil langsung terdengar kala mata jisoo memeriksa kondisi diluar sana, ya.. itu adalah nana hanya dia yang belum bersekolah, gadis kecil yang lucu dan juga menggemaskan itu selalu datang disaat yang tidak tepat.

"ah.. na- nana.. iya.. kamu boleh bermain sekarang" jisoo menjawab pertanyaan nana dengan terbata, bahkan gadis sekecil nana bisa membuat jantung jisoo terasa amat sakit.

"heh.. mengapa oppa bersembunyi dibalik selimut? apa dia ingin bermain petak umpet dengan nana?" nana bertanya seraya menghampiri taehyung dengan perlahan.

Dengan cepat jisoo pun beralih meraih pundak kecil nana kemudian mendorong tubuh mungil itu berjalan keluar kamar.

"eh.. nana sayang.. ayo cepat bermain dan jangan lupa untuk membereskan mainan yang sudah dipakai ya.." titah jisoo yang langsung dituruti oleh nana, gadis mungil itu kemudian berlari menuju ruang bermain.

Jisoo pun kembali menutup pintu kamar dengan degup jantung yang tidak karuan, ia segera menghampiri taehyung yang bersembunyi dibalik selimut itu kemudian menarik nya hingga menampakkan wajah taehyung yang terlihat tegang.

"sudah aman?" tanya taehyung dengan kedua bola mata yang terbuka lebar.

"ya ampun jantung ku.. ck.. ini karena ulah nakal mu.. cepat mandi kemudian sarapan, aku menunggu diruang makan" jisoo mencubit hidung taehyung pelan.

"itu salah mu karena terlalu cantik" balas taehyung seraya tersenyum manis mentap wajah jisoo, membuat pipi jisoo bersemu merah.

Jisoo bangkit meninggalkan taehyung yang masih menggumpal didalam selimut, berjalan keluar kamar dengan sedikit rasa tidak nyaman pada bagian selangkangan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisoo bangkit meninggalkan taehyung yang masih menggumpal didalam selimut, berjalan keluar kamar dengan sedikit rasa tidak nyaman pada bagian selangkangan nya. Ia mengecek keadan nana yang sedang berada diruang bermain memastikan bahwa anak kecil itu baik-baik saja.

Melihat nana sedang sibuk dengan balok-balok yang ia susun tidak karuan jisoo pun tersenyum lega, kemudian berlalu menghampiri ruang makan memanaskan kembali lauk yang sudah dingin.

Saat jisoo selesai melakukan pekerjaan, ia mendudukkan diri nya pada kursi meja makan dan beristirahat sejenak, saat ia sedang terbawa lamunan pria yang sedari tadi ia tunggu akhir nya datang. 

Last Chance  -End-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang