Waktu berlalu dengan cepat tidak terasa sudah hampir tiga minggu jisoo tinggal di apartemen mino, kaki jisoo sudah pulih dan mereka sudah melakukan aktifitas seperti biasa, mino masih sering tampil diberbagai acara musik dan menghabiskan waktu nya distudio, jisoo pun sudah kembali mengajar, dan taehyung kini sudah sepenuh nya kembali tinggal di seoul menempati rumah yang ayah nya berikan, karena ia masih tidak ingin tinggal bersama ibu tiri nya.
Hari ini jisoo dan mino berada di apartemen nya menghabiskan waktu libur mereka yang berharga untuk bersantai sambil menonton televisi, jisoo sedang suka-suka nya dengan drama The Wedding Day ia pun mengajak mino untuk ikut menonton drama kesukaan nya.
Mino merebahkan tubuh nya disofa dengan menyenderkan kepala nya pada paha jisoo, sebenar nya mino tidak tertarik untuk menonton drama percintaan tapi ia tidak ingin membuat jisoo kecewa dan memutuskan untuk menemani nya.
Drama itu pun sudah memasukki beberapa episode terakhir, membuat jisoo semakin terbawa suasana saat menonton nya, adegan drama itu menunjukkan sepasang kekasih yang kini akan menikah, sang pemeran wanita sedang mencoba gaun pernikahan nya, jisoo yang kagum dengan kecantikkan gaun itu pun menjadi heboh.
"wah cantik sekali gaun nya.. cocok.. cocok.."
Kemudian adegan berikut nya pemeran pria mencoba memakai setelan jas berwarna putih membuat aktor itu terlihat gagah dan tampan.
"wah dia juga tampan sekali.. mereka berdua sangat cocok.." jisoo mengomentari setiap adegan pada drama.
Mino yang sedari tadi tidak serius menonton drama itu dengan santai mengeluarkan suara nya.
"pernikahan adalah awal masalah"
Mendengar ucapan mino tersebut membuat hati jisoo tersentil, ada perasaan aneh yang tidak setuju dengan ucapan pria itu, jisoo mendadak merasa sedih.
"masalah? bukan nya setiap pasangan yang serius akan menikah?" tanya jisoo dengan nada lemah.
"menurut ku tidak semua pasangan harus menikah, karena menikah itu beresiko.. mereka terikat dan kalau berpisah maka akan berbekas, pernikahan adalah masalah yang rumit"
Ya mino adalah seorang pria yang berjiwa bebas, ia tidak suka dengan sesuatu yang bersifat mengikat dan salah satu nya adalah pernikahan, sebenar nya ia termasuk orang yang setia dengan pasangan tapi untuk berlanjut ketahap berikut nya mino tidak menginginkan itu.
Berbanding terbalik dengan jisoo yang sangat menginginkan pernikahan, ia juga ingin hubungan nya berlanjut pada tahap yang lebih serius dan menurut nya tidak ada orang yang bisa hidup berdampingan selamanya tanpa ada ikatan resmi, seperti nya menikah adalah mimpi setiap wanita yang memiliki pasangan bukan?
Jisoo hanya bisa bungkam seribu bahasa, tidak ada kata-kata yang mampu ia ucapkan selain menahan rasa kecewa dan sedih. Jisoo merasa seperti dipaksa untuk bangun saat ia sedang bermimpi indah-indah nya. Pikiran jisoo kosong ia menahan air mata nya yang sudah berlinang, entah mengapa kata-kata mino barusan membuat hati nya seperti diremas hingga sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Chance -End-
Fanfiction🚫🔞🔞🔞🚫 Berawal dari kepergiannya ke sebuah desa terpencil lalu Jisoo dipertemukkan dengan Mino yang sangat menikmati hidup nya dengan bebas keras kepala dan cuek namun baik dan Taehyung orang yang kaku tidak paham perbedaan cinta dan rasa ingin...