16. Tanda tanya

2.7K 141 10
                                    

Taehyung sudah kembali kehotel nya, menyisakan jisoo sendirian duduk diranjang kamar nya, mata jisoo masih bengkak akibat menangis ia memeluk boneka kelinci kesayangan nya sambil melamun menghadap televisi yang sedari tadi menonton jisoo.

Apa benar yang taehyung katakan? apa jisoo benar-benar menyukai nya? ia sendiri tidak dapat pungkiri bahwa ia merasa senang dan nyaman saat didekat taehyung, tapi jisoo merasa serba salah dengan posisi nya saat ini.

Saat ia masih dalam lamunan nya pintu kamar jisoo pun dibuka oleh sosok wanita yang tidak lain adalah jennie.

"onnie! aku kembali..." jennie mendaratkan tubuh nya dekat jisoo yang masih setia menatap kosong televisi nya.

"ahh.. onnie bagai-"

Ucapan jennie pun terpotong saat ia melihat wajah jisoo yang terlihat kacau.

"onnie.. ada apa?! onnie baik-baik saja?!" tanya jennie khawatir sembari mengguncang bahu jisoo pelan.

"ah.. aku tidak apa-apa jennie-ya"

"tapi kenapa onnie menangis? ada apa?"

"a- aku.. aku hanya merindukan mino" jisoo berbohong.

"apa itu betul?" selidik jennie tidak percaya begitu saja dengan ucapan onnie nya.

"iyaa.. aku sangat merindukan nya.. ia belum sempat membalas pesan ku dari tadi siang.. huhu.." ucap jisoo sembari menujukkan ekspresi sedih nya yang lucu.

"hahaha~ yaampun onnie sekarang kamu lebih kekanak-kanakkan dibanding aku.. mino oppa pasti akan langsung menghubungi mu kalau ia sudah sempat, percayalah" jennie mencoba menenangkan jisoo.

Jisoo hanya menjawab ucapan jennie dengan ekspresi, ia melengkungkan bibir nya kebawah tanda bahwa ia sedang merasa sedih.

Saat ini mereka berdua hendak makan malam, jennie pun memesan 2 porsi jjamppong pada restauran siap saji terdekat, sambil menunggu pesanan datang jennie memutuskan untuk melihat-lihat instagram milik mino dan mendapati foto-foto terbaru pria itu sedang menyanyi diatas panggung yang diambil oleh para fans nya.

Mereka sama-sama tersenyum saat melihat beberapa potongan video singkat penampilan mino yang jennie tunjukkan pada jisoo, tapi tiba-tiba jari jennie pun berhenti pada satu foto dimana mino sedang berada dibelakang panggung memeluk pinggang seorang...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka sama-sama tersenyum saat melihat beberapa potongan video singkat penampilan mino yang jennie tunjukkan pada jisoo, tapi tiba-tiba jari jennie pun berhenti pada satu foto dimana mino sedang berada dibelakang panggung memeluk pinggang seorang wanita yang juga penyanyi, ia pun tidak mengetahui siapa wanita itu, tapi tulisan dibawah dipostingan foto itu berbunyi "Mino dan seulgi dating?" jennie sontak menutup aplikasi itu sebelum jisoo melihat nya dan langsung memasukkan ponsel nya kedalam saku celana.

Jennie yang dalam mode panik itu lantas berdiri menghampiri kulkas untuk mengambil minuman kaleng.

"aku masih ingin lihat-lihat jennie-ya" rengek jisoo.

Last Chance  -End-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang