Saat jisoo mencoba memperjelas pandangan nya, pria itu sudah lebih dulu mengeluarkan suara nya.
"ini aku jaewon.. kenapa noona disini sendirian? dimana mino hyung?" tanya jaewon penasaran.
Jung jae won atau yang lebih dikenal dengan nama One adalah salah satu rapper muda di agensi Blacklabel tempat mino bernaung, walaupun sudah beberapa kali bertemu mereka sebenar nya belum terlalu akrab, tetapi jaewon adalah orang yang mudah bergaul dan itu membuat ia cepat akrab dengan orang-orang yang baru dikenal nya.Jisoo ingin menjawab pertanyaan jaewon tetapi sesuatu didalam perut nya mendesak ingin keluar, rasa mual yang tiba-tiba muncul itu mengurungkan niat jisoo untuk menjawab pertanyaan dari pria itu, jisoo menutup mulut menggunakan kedua tangan nya mencegah sesuatu itu keluar dari dalam tenggorokkan nya.
Melihat gerak gerik jisoo yang seperti nya kurang baik jaewon pun bertanya kembali.
"noona baik-baik saja? apa kau bersama mino hyung?"
Jisoo yang terus-terusan mendengar nama mino pun seketika merasakan nyeri yang teramat pada dada nya, tubuh nya lemas dan kepala nya terasa pening, rasa sakit yang sedang ia upayakan untuk lupa kini muncul kembali, tanpa ia bisa tahan air mata nya sudah meluncur bebas pada pipi nya yang memerah.
Alasan jisoo berada ditempat ini adalah karena ia tidak mampu menyelesaikan masalah nya, jisoo benci kenyataan bahwa dia lah yang membuat masalah itu. Jisoo ingin melupakan nya sejenak, ia ingin menghapus rasa sakit dihati nya hanya untuk sejenak saja, tapi itu mustahil. Ia seperti berlari didalam sebuah lingkaran, sejauh apapun ia berusaha melupakan nya ia akan mengingat nya lagi dan lagi.
Jaewon yang melihat jisoo menangis pun menjadi kebingungan, entah ia salah bicara atau apa, tapi seperti nya ia cukup memahami bahwa jisoo sedang mabuk karena dari tubuh wanita itu tercium bau alkohol dan wajah nya yang memerah.
Jaewon memutuskan untuk membawa jisoo ketempat yang lebih sepi, ia tidak ingin orang yang melihat jisoo menangis menjadi salah sangka dengan diri nya, itu akan menjadi masalah besar mengingat jaewon adalah seorang yang baru memulai karir nya di dunia musik.
Jaewon menyandarkan tubuh lemas jisoo pada sofa bar disana, mencoba membuat jisoo lebih tenang.
"noona.. beristirahat lah disini sebentar ya"
Jisoo tidak mampu menjawab ucapan jaewon sepatah kata pun, ia hanya bisa meneteskan air mata, alkohol itu membuat jisoo semakin kacau, jaewon pun meraih ponsel nya pada saku celana dan segera menghubungi mino.
"halo hyung.. bisa ke Moonbar?"
"kenapa tiba-tiba won-ah? aku sedang tidak ingin minum"
"bukan begitu hyung.. jisoo noona ada disini sekarang dan dia mabuk"
"j- jisoo? mabuk?! apa kau yakin?" tanya mino memastikan ucapan jaewon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Chance -End-
Fanfiction🚫🔞🔞🔞🚫 Berawal dari kepergiannya ke sebuah desa terpencil lalu Jisoo dipertemukkan dengan Mino yang sangat menikmati hidup nya dengan bebas keras kepala dan cuek namun baik dan Taehyung orang yang kaku tidak paham perbedaan cinta dan rasa ingin...