15. 🚫🔞🚫

9.4K 222 22
                                    

Kalau ada yang merasa part

ini terlalu hot di skip aja ya
tolong baca sesuai umur kalian.


Mereka duduk berdampingan disofa milik jisoo, karena sofa itu kecil membuat jarak jisoo dan taehyung begitu dekat sehingga suasana didalam kamar itu terasa sangat canggung.

Jisoo hanya mengganti-ganti saluran televisi, ia sudah tidak bisa fokus dengan apa yang ia lakukan, walaupun mata jisoo menatap televisi didepan nya tetapi pikiran nya hanya tertuju pada pria disamping nya yang membuat jisoo canggung setengah mati, ia belum pernah duduk sedekat ini dengan taehyung walaupun mereka pernah sekali berciuman.

Bayangan tentang sosok taehyung beberapa waktu lalu saat pria itu meminta jisoo untuk menjadi istri nya pun kembali mencuat, membuat perasaan jisoo semakin panas dingin.

Taehyung menatapi sekeliling kamar jisoo, perasaan taehyung saat ini pun sama canggung nya, didalam sebuah kamar hanya berdua ditambah jisoo yang memakai dress tidur berwarna merah yang cukup pendek sehingga memperlihatkan sedikit paha mulus nya, ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung menatapi sekeliling kamar jisoo, perasaan taehyung saat ini pun sama canggung nya, didalam sebuah kamar hanya berdua ditambah jisoo yang memakai dress tidur berwarna merah yang cukup pendek sehingga memperlihatkan sedikit paha mulus nya, membuat pikiran taehyung sudah berlarian kesana kemari, dengan susah payah taehyung menahan nya untuk tetap waras.

"a-aku akan memasukkan es krim ini ke kulkas dulu agar tidak cair" suara taehyung membuyarkan lamunan jisoo.

"oh- ah iyaa, terima kasih untuk makanan nya.." jawab jisoo.

"tidak perlu sungkan seperti itu, kamu juga terjatuh karena aku"

"bukan.. jangan menyalahkan diri mu terus tae.. itu karena aku yang ceroboh"

"apa kamu ingin memakan nya sekarang?" taehyung menunjuk bungkusan tteokbokki yang berada di meja.

"iyaa.. ayo makan bersama" jisoo pun tersenyum.

Saat ini taehyung dan jisoo hanya makan tanpa ada yang berbicara, selesai makan taehyung merapihkan sampah dan piring yang berada dimeja kemudian membuatkan jisoo teh hangat.

"minumlah, teh hangat ini baik untuk kesehatan mu"

Jisoo dengan perlahan meminum nya, taehyung pun mendudukan diri nya kembali disamping jisoo. Taehyung memandangi wajah jisoo yang sedang meminum teh buatan nya itu, ada perasaan yang sulit di jelaskan.

Taehyung hanya ingin terus menatapi wajah cantik jisoo dengan lekat saat ini, aroma tubuh jisoo adalah yang paling taehyung sukai dari semua wewangian, kemudian tanpa berpikir lagi taehyung mendekat ke arah tubuh jisoo hingga wanita itu pun menoleh kearah nya, dengan berani taehyung menyentuh pipi jisoo lalu mengecup bibir nya.

Tidak ada perlawanan dari jisoo, dengan perlahan taehyung mulai mencium bibir jisoo dengan lembut. Perasaan taehyung kali ini sungguh bercampur aduk, degup jantung nya sudah tidak bisa ia netralkan.

Last Chance  -End-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang