Saat sampai didesa jisoo bergegas mengucapkan terima kasih pada taehyung dan akan turun dari mobil, tapi taehyung menahan nya dan menawarkan untuk ditemani berjalan kaki, baru mereka keluar dari mobil tak jauh dari situ mino sudah berjalan sedikit berlari menghampiri jisoo.
"dari mana kamu semalam? paman jang sangat mengkhawatirkan mu saat tau pagi ini kamu belum pulang kerumah nya" tanya mino dengan wajah serius dan sedikit marah.
"ma-maafkan aku, aku..aku." jawab jisoo dengan terbata.
"dia kehilangan sesuatu, dia pikir itu tertinggal dirumah saya, saya yang tidak mengijinkan nya pulang karena sudah larut malam" potong taehyung membantu jisoo menjawan pertanyaan mino.
Mino hanya mendengar perkataan taehyung tanpa membalas apapun, ia hanya membungkuk dan mengucapkan terima kasih lalu menarik tangan jisoo untuk kembali kerumah paman jang.Jisoo dengan tergesa-gesa membungkukkan badan nya menghadap taehyung lalu ikut berjalan disamping mino karena mino sudah menarik tangan nya.
Melihat kejadian itu membuat perasaan taehyung menjadi panas, ia tidak suka dengan apa yang sedang ia lihat, kenyataan pria itu menggenggam tangan jisoo membuat taehyung bergumam didalam batin nya pria itu, apa yang dia lakukan. Ingin sekali taehyung melepaskan tangan jisoo dari pria itu tapi taehyung hanya mampu menatap tajam punggung jisoo dan mino yang lama kelamaan menghilang dari pandangan nya.
Setelah berjalan cukup jauh jisoo memberanikan diri memulai bicara.
"maafkan aku sudah membuat kalian khawatir"
Mino yang sudah berjalan 3 langkah lebih dulu dari jisoo menghentikan kaki nya lalu berbalik menghadap jisoo.
"tolong jangan lakukan itu lagi saat kamu masih disini, orang di desa akan menganggap mu macam-macam, aku hanya merasa bertanggung jawab atas kamu, karena satu-satu nya orang yang kamu kenal disini hanya aku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Chance -End-
Fanfiction🚫🔞🔞🔞🚫 Berawal dari kepergiannya ke sebuah desa terpencil lalu Jisoo dipertemukkan dengan Mino yang sangat menikmati hidup nya dengan bebas keras kepala dan cuek namun baik dan Taehyung orang yang kaku tidak paham perbedaan cinta dan rasa ingin...