12. Gugup

1.3K 136 27
                                    

Entah jisoo harus merasa bagaimana, ia sangat senang bahwa gelang kaki nya yang selama ini ia pikir tidak akan pernah ditemukan lagi saat ini ada pada taehyung, tapi ia merasa akan sangat canggung bertemu taehyung entah bagaimana caranya untuk menatap wajah nya lagi setelah kejadian terakhir saat dihalaman belakang rumah taehyung.

Walaupun jisoo sedikit merindukan nya tapi ini terasa aneh, ia tidak mengerti dengan jelas apa yang ia rasakan, teringat sebentar lagi mino akan pulang dari studio nya membuat jisoo gugup seketika, ia merasa sesuatu melilit perut nya.

Setelah sekitar 15 menit pintu apartemen itu pun berbunyi, seseorang sedang menekan password pintu nya, ia adalah mino si pemilik apartemen. Jisoo menatap mino dari sofa tempat ia sedang duduk sekarang, mino masuk dengan wajah seperti zombie ia terlihat kelelahan, setelah melepas asal sepatu nya pria itu berjalan menuju kamar dan langsung tidur terlungkup diatas ranjang empuk nya.

"sayang..kemarilah.." perintah mino dengan mata tertutup dan suara yang sedikit serak.

Jisoo akhir nya duduk disamping tubuh mino yang sudah terkapar lemas itu sembari mengelus lembut rambut mino, jisoo tau betapa lelah nya mino saat ini, ia ingin memarahi pria itu tapi melihat keadaan nya yang sangat kelelahan membuat jisoo mengurungkan niat nya, jisoo hanya menghela nafas panjang dan mencoba membuat mino tertidur dengan lelap.

Jisoo akhir nya duduk disamping tubuh mino yang sudah terkapar lemas itu sembari mengelus lembut rambut mino, jisoo tau betapa lelah nya mino saat ini, ia ingin memarahi pria itu tapi melihat keadaan nya yang sangat kelelahan membuat jisoo menguru...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan mata masih tertutup tangan mino meraih tubuh mungil jisoo untuk berbaring disebelah nya, kemudian ia memeluk erat tubuh kekasihnya itu dan membenamkan wajah nya pada dada jisoo "mm..nyaman sekali.." racau mino dengan suara serak, aroma tubuh jisoo membawa mino pada mimpi indah nya saat itu juga.

Jisoo membuka mata nya, ia tidak sadar bahwa sudah ikut tertidur karena pelukkan hangat mino, ia sontak meraih ponselnya lalu melihat ada beberapa panggilan masuk dari taehyung sekitar 10 menit yang lalu, jisoo dengan sangat hati-hati melepaskan tangan mino yang melilit tubuh nya kemudian mengecup bibir mino sekilas dengan berat hati jisoo meninggalkan pria nya yang sedang tertidur itu.

Saat sudah diluar apartemen jisoo akhirnya menelepon taehyung dan ia menyuruh taehyung untuk menunggu nya di cafe yang terletak tidak jauh dari apartemen mino.

Kaki jisoo melangkah dengan cepat, ia menggunakkan hoodie dan masker milik mino. Saat ia sudah dekat dengan cafe itu jisoo melihat sesosok yang tak asing sudah duduk didalam cafe itu, wajah nya terlihat sedikit lebih kurus dibanding terakhir kali mereka bertemu, tapi itu tidak merubah sedikitpun aura tampan dari wajah nya.

klingg~~

Suara lonceng pintu cafe itu membuat taehyung menatap seorang wanita yang memakai masker hitam sedang berjalan menghampiri nya, meskipun begitu taehyung tetap mengenali manik mata cantik kecoklatan milik jisoo, wanita yang sudah sangat ia rindukan.

Jisoo duduk seraya melepaskan maskernya, mengundang senyuman hangat pada bibir taehyung saat melihat jelas wajah jisoo yang sangat cantik itu, aku merindukan mu, aku ingin memeluk mu, apa kamu merindukan aku? suara batin taehyung yang ingin sekali terucap dibibir nya namun dengan sekuat hati ia menahan nya.

Last Chance  -End-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang