Kata Ilham:
"Jangan so gaul. Inget! Salah pergaulan gendong anak"
Jadi,, Ilham itu siapa?Hello everbadihhh
Aku kembali update nihh.
Semoga ceritanya gak ngebosenin')Selamat membaca, jangan jadi pembaca gelap💅✨
•
•
•
#SahiraPov
Pagi harinya setelah acara nikahan gue. Gue bangun dari tidur dan merasakan ada yang berat di bagian perut gue. Saat gue liat dan disitu ada tangan pak Farel. Sumpahhhh!! Aslinya sih gue masih rada geli manggil Mas Farel, tapi ya mau gimana lagi terima takdir lah.
Dengan hati hati gue mindahin tangan Pak Farel dong. Dan aman! Pak Farel masih tidur nyenyak.
Gue masih mikirin kehidupan gue kedepannya. Gue ga nyangka aja udah jadi istri orang. Belum lagi suami gue itu pak Farel. Dosen yang banyak di gemari semua orang, enggak mahasiswi nya gak juga dosen nya. Kalo satu kampus tau, bisa gempar ini, belum lagi sekarang kan banyak pelakor yang merajalela harus banyak banyak waspada.
Tapi beneran deh, gue sempet gak percaya soal gue udah nikah. Gimana nanti rumah tangga gue? Kuliah gue aja belum lulus. Gue masih dua puluh satu tahun ini, ya bisa di bilang dua bulan lagi usia gue genap dua puluh dua tahun.
-SahiraPovEnd
•
•
•
Sahira terbangun dari tidurnya, merasakan ada benda berat yang meninpa perutnya. Sahira melihatnya untuk memastikan, dan itu adalah tangan kekar Farel.
Dengan sangat hati-hati Sahira memindahkannya secara perlahan. Takut takut menggangu tidur nyenyak Farel. Mata Sahira melirik jam dinding yang terpajang indah, waktu sudah menunjukkan pukul lima pagi.
Sahira berniat untuk membangunkan suamjnya itu, untuk menjalankan ibadah solat Subuhnya. Sekarang kan Sahira sudah punya suami, jadi kalo solat tak sendiri lagi.
Sahira menggoyang goyangkan lengan kekar Farel, berusaha membangunkan suaminya itu. "Mas! Bangun solat subuh gak?"
"Hmm, iya" jawab Farel, dengan suara khas orang bangun tidur.
Farel mengubah posisinya jadi duduk di sebelah Sahira. Setelah membangunkan Farel, Sahira memasuki kamar mandi dan berwudu. Sahira menyiapkan perangkat alat Solat untuk mereka berdua.
Setelah melaksanakan kewajiban solatnya. Farel masih duduk santai di atas ranjang, dengan kepala yang di sandarkan di kepala ranjang. Sahira malah merebahkan kembali tubuhnya dan memainkan ponselnya.
Ada lima notifikasi yang dikirim tadi malam. Lima pesan yang dikirimkan oleh Arka, menyampaikan bahwa Sasa sedang berada di rumahnya.
Arkaliaaa!
Sir si Sasa di rumah gue niArkaliaaa!
Katanya mau nginep, gak mau gangu lo yang lagi mantap mantapanArkaliaaa!
Terus si Sasa malah tidur bareng sama si Aripin, kan bukan mukhrimArkaliaaa!
Kalo terjadi fitnah di kalangan setan yang lain, bisa abis rumah gueArkaliaaa!
Belum lagi kalo mereka punya anak, rumah gue bisa jadi sarang hantu
(23.42)Sahira
Apansi? Lo ngomong apaan?Sahira
Setan itu emang kurang ajar
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙸𝚜𝚝𝚛𝚒𝚔𝚞 𝚒𝚗𝚍𝚒𝚐𝚘 (𝙴𝙽𝙳)✓
Teen Fiction‹part lengkap› 🚫𝖓𝖔 𝖕𝖑𝖆𝖌𝖎𝖆𝖙🚫 Cerita yang berasal dari otak saya yang paling dalam alias hasil pemikiran sendiri! Seorang mahasiswa cantik yang bisa di bilang ia indigo. Ia di jodohkan oleh Dosen tamvan, dingin, datar dan juga kaku. Entahl...