Perhatian!
Jadi di part ini aku ceritain cerita Sahira waktu lagi koma. Jadi nanti dia ketemu sama orang yang pengen banget ketemu.
Carita di bawah alam sadar Sira!Jangan lupa komen yang membuat diriku senang☺️🙏🏻
Selamat membaca!!!
•••
Sahira terbangun dari tidurnya. Ia masih memakai baju rumah sakit namun dirinya sudah berada di ranjang rumahnya. Rumah orang tuanya bukan rumah Farel.
Ia sendiri bingung mengapa ia berada di atas tempat tidurnya. Tepatnya di kamar lama miliknya.
"Good morning baby" ucap seseorang, entah itu siapa Sahira pun tak tahu.
Sahira menengok ke sana kemari, masih belum menemukan pemilik suara itu. Namun suaranya terdengar sangat familiar bagi Sahira.
"Siapa ya yang ngomong?" Tanya nya pada diri sendiri.
"Aku mbak!" Jawabnya.
Sahira kaget mendapati Sasa yang tengah duduk di samping nya. Namun saat ini Sahira belum sadar bahwa itu adalah Sasa.
"K-kamu siapa?" Tanya Sahira.
"Wah mulai ngaco"
"Kenapa muka kamu mirip Sasa? Tapi mirip sama aku juga" lanjut Sahira.
"Hello!!! Sahira, ini gue tau! Sasa!" Ujar Sasa, mengibas ngibaskan tangannya.
"Ya ampun Sasa? Masa sih! boong ya?"
Sasa memutar bola matanya malas. Ia kemudian membaringkan tubuhnya di atas ranjang Sahira.
"Serius ini Sasa? Bukannya Sasa hilang di telan bumi?"
"Serius ini gue Sasa!!!!" Geram Sasa.
Sahira melongo tak percaya, kemudian ia memeluk Sasa. Mungkin Sasa arwahnya saja namun Sahira bisa benar benar memeluk Sasa. Tetapi bukan berarti Sahira sudah menjadi hantu.
"Ya sampun Sasa, gue kangen ihhh" ujarnya, lalu memeluk Sasa erat.
"Sasa kemana aja selama ini?!" Interogasi Sahira, ia penasaran kemana perginya Sasa selama ini.
"Gak kemana mana sih, selama ini gue disini aja" jawabnya. "Cuman, lo gak bisa liat gue lagi" lanjut Sasa dengan nada semakin pelan.
"Hah? Gimana? Gue gak bisa liat lo lagi?"
"Iya, karena lo udah tau kebenaran nya" ucap Sasa, lirih.
"Kebenaran apa? Soal kembaran gue? Jangan bilang Lo kembaran gue?" Tebak Sahira.
Sasa tersenyum lalu mengangguk antusias.
"Iya baby, aku kembaran mu" jawab Sasa dengan nada lembut.
"Astaghfirullah kenapa selama ini gak sadar?" Tanya Sahira pada dirinya sendiri.
"Sira kamu jalan jalan keluar?" Ajak Sasa.
"Boleh, udah lama juga kan gak jalan bareng hantu barbar ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙸𝚜𝚝𝚛𝚒𝚔𝚞 𝚒𝚗𝚍𝚒𝚐𝚘 (𝙴𝙽𝙳)✓
Teen Fiction‹part lengkap› 🚫𝖓𝖔 𝖕𝖑𝖆𝖌𝖎𝖆𝖙🚫 Cerita yang berasal dari otak saya yang paling dalam alias hasil pemikiran sendiri! Seorang mahasiswa cantik yang bisa di bilang ia indigo. Ia di jodohkan oleh Dosen tamvan, dingin, datar dan juga kaku. Entahl...